Menarik! HMD Global Di Kabarkan Akan Sematkan Fingerprint Under Display Pada Nokia 9

Di penghujung tahun lalu kabar mengenai HMD Global tengah menyiapkan smartphone Nokia baru bertebaran, perangkat itu nantinya bakal tergolong ke seri flagship.

Nokia 9
Nokia 9

Bahkan kabar lain sebutkan bahwa perangkat Nokia 9 ini bakal di luncurkan oleh HMD Global di tahun 2018 ini. bocoran mengenai perangakat ini pun sering wara-wiri di internet.

Salah satu bocoran yang beredar mengatakan bahwa nantinya perangkat ini akan memiliki ukuran 5,7inci dan akan hadir dengan bezel tipis daripada seri Nokia lainnya. Perangkat ini juga nantinya akan memiliki aspek rasio 18:9.

Karena perangkat ini tergolong sebagai flagship tentunya HMD akan melengkapinya dengan sensor fingerprint namun masih di pertanyakan dimana HMD akan meletakkannya.

Namun bocoran baru yang berasal dari Cina baru ini menyebutkan bahwa Fingerprint Nokia 9 akan di tanam di dalam layar. Selain fitur menarik itu perangkat Nokia 9 akan di pacu dengan Snapdragon 845 sebagai otak utamanya dan akan memiliki poni seperti iPhone X

Sebelumnya HMD Global hadir di ajang bergengsi dunia yaitu MWC 2018, mereka terbilang cukup berani karena menghadirkan empat smartphone namun memiliki satu fitur sekaligus.

Perangkat itu adalah Nokia 1, Nokia 6, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco, sedangkan satu feature phone yang mereka kenalkan adalah Nokia 8110 yang dikenal dengan Banana Phone.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.