Menarik! HTC U12+ Dikabarkan akan jadi ujung tombak satu-satunya HTC pada Tahun ini

Pada tahun lalu HTC merilis U11 di bulan Mei 2017 dan tak lama kemudiam meluncurkan seri U11+ pada bulan November 2017 seri terakhir di tahun 2017 yang mereka rilis dapat sambutan positif dari pengguna smartphone

HTC U12
HTC U12

Namu di tahun ini nampaknya HTC memakai strategi yang berbea pasalnya mereka di kabarkan tengah fokus mengembangkan HTC U12+ yang nantinya akan jadi smartphone high-end HTC pada tahun ini.

Yang menjadi perhatian kali ini HTC 12 non-plus tidak akan di produksi, namun ada juga kabar yang berbalik dan mengatakan bahwa HTC akan merilis seri U12 sebagai perangkat kelas menengah.

Perangkat ini sendiri diharapkan akan melenggang pada Mei 2018 dan kemungkinan akan masuk ke jejeran kelas high-end dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Kabarnya perangkat ini juga akan dipasarkan di Amerika Serikat dengan harga yang cukup bersaing.

Untuk dapur pacunya HTC U12+ dikabarkan akan diotaki oleh Chipset Snapdragon 845 yang akan disandingkan dengan RAM 6GB serta Internal Storage 128GB, selain itu perangkat ini nantinya bakal hadir dengan layar berukuran 6inci dengan resolusi Quad HD+.

Sedangkan untuk sektor kameranya perangkat ini dikabarkan akan memakai dual-camera pada bagian depan dan juga pada bagian belakang, jika kabar ini akurat maka kemungkinan besar HTC U12+ ini akan jadi pesaing dari Samsung Galaxy S9.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.