Menarik! Informasi Harga Dan Fitur Samsung Galaxy A52 Bocor Di Internet

  • Bagikan
Samsung Galaxy A52
Samsung Galaxy A52

Samsung Electronics memang belum secara resmi mengumumkan penerus dari Galaxy A51 yang merupakan smartphone terlarisnya. Namun beberapa waktu sebuah bocoran muncul dan mengulas spesifikasi kunci dari Samsung Galaxy A52. Kabarnya perangkat ini akan hadir dalam dua varian jaringan  yang pertama akan memakai 4G dan Yang kedua akan memakai 5G.

Samsung Galaxy A52
Samsung Galaxy A52

Sumber Gambar

Kabarnya untuk varian 4G akan memakai Snapdragon 720G, sedangkan untuk varian 5G akan menggunakan Snapdragon 750G. Selain informasi prosessor yang sudah bocor, informasi terkait harga perangkat ini juga sempat muncul. Menurut informasi yang beredar Galaxy A52 varian Standar akan memiliki  harga 349 Euro. Sedangkan Galaxy A52 5G akan memiliki harga 429 Euro.

Untuk varian RAM dan Internal Storage akan terbagi menjadi dua varian. Yang pertama bakalan menggunakan RAM 6GB dan Internal 128GB. Sedangkan varian kedua akan menggunakan RAM 8GB serta Internal Storage 256GB. Kabarnya varian penyimpanan perangkat ini akan hanya tersedia pada beberapa Negara saja. Beralih ke varian warna, perangkat ini akan hadir dengan empat pilihan warna. Pilihan warna perangkat ini dari Putih, Hitam, Biru dan Ungu. Berikut beberapa gambar varian warna perangkat Galaxy A52

Varian Warna Samsung Galaxy A52 :

Galaxy A52 Hitam
Galaxy A52 Hitam

Sumber Gambar

Galay A52 Putih, Ungu Dan Biru
Galay A52 Putih, Ungu Dan Biru

Sumber Gambar

Berbicara perihal sektor layarnya. perangkat ini kabarnya akan menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5inci serta bakalan memiliki resolusi 2400 x 1080 piksel. Sedangkan untuk kameranya akan hadir dengan empat kamera pada bagian belakang. Resolusi kamera utama akan menggunakan 65MP, kamera kedua akan memakai resolusi 8MP dengan sensor Ultra-Wide. Sedangkan untuk dua kamera lainnya akan memakai resolusi 5 dan 2 MP. Nah sedangkan untuk kamera selfienya perangkat ini akan memakai resolusi 32MP.

Dengan spesifikasi sedemikian perangkat ini akan memiliki baterai 4500mAh dan support pengisian cepat 25w. Untuk port chargernya akan menggunakan USB Type-C. Selain itu ada dukungan dual-SIM, Bluetooth 5, Wi-Fi (802.11 ac) dan NFC. Untuk port audio jack 3,5mm nampaknya masih tersedia pada perangkat ini. Yang tak kalah menarik lagi, perangkat ini bakalan langsung menggunakan operasi sistem Android 11.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.