Menarik! Ini Dia Bocoran Rilis Redmi Note 9 Yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi pada pertengahan bulan Februari lalu telah membuat kejutan dengan memperkenalkan smartphone unggulannya yang terbaru yaitu Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Sebagai smartphone unggulan, kedua smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 865.

Pada bulan Maret ini, giliran Redmi yang jadi sub-brand Xiaomi bakal meluncurkan Redmi Note 9. Selain itu, smartphone ini ternyata akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 12 Maret 2020. Petunjuk mengenai smartphone ini pun sudah diperlihatkan dari akun Twitter resmi Redmi di India dan bos Xiaomi di India, Manu Kumar Jain.

Redmi Note 9
Redmi Note 9 – Source : nextren.com

Dari foto yang sudah beredar, bisa dilihat bahwa seri Redmi Note 9 akan memiliki pengaturan empat kamera di bagian belakang dengan modul berbentuk persegi. Sedangkan placeholder Amazon juga memuji Redmi Note terbaru akan menawarkan desain premium, pengalaman gaming dan kemampuan pengisian cepat yang ditingkatkan.

Sementara Bos Xiaomi India, Manu Kumar jain juga memperlihatkan smartphone yang tergeletak di bawah tumpukan koran dan diposisikan dengan layar di bawah. Bisa juga dilihat sebagian belakang punggung dari smartphone tersebut, serta port USB Type-C, jack audio 3.5 mm dan grill speaker.

Begitulah informasi awal di minggu ini mengenai Redmi Note 9. Diharapkan, beberapa hari ke depan bocoran mengenai smartphone ini sudah mulai bermunculan, termasuk dukungan chipset yang digunakan serta konfigurasi dukungan kamera yang disematkan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.