Menarik! Ini Dia Bocoran Terbaru Redmi Note 9 Pro

Sebelumnya, produsen smartphone Xiaomi telah mengonfirmasikan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone seri Redmi Note 9 di India pada tanggal 12 Maret mendatang. Sebenarnya, Xiaomi berencana untuk menggelar acara peluncuran secara offline. Namun karena wabah virus corona, acara tersebut akan digelar secara online.

Menariknya, disaat menjelang peluncurannya ternyata gambar nyata Redmi note 9 Pro sudah beredar di dunia maya dimana hanya memperlihatkan bagian belakang perangkat. Smartphone tersebut ditampilkan dalam pilihan warna biru gradasi dan punya pengaturan empat kamera dengan modul berbentuk persegi yang ditempatkan di posisi tengah atas.

Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro – Source: static.digit.in

Pada bagian belakang perangkat, kita bisa melihat bahwa smartphone Redmi Note 9 ini tidak memiliki fingerprint di bagian belakang. Diperkirakan smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar atau mengintegrasikan fitur keamanan biometrik tersebut dengan tombol power.

Dari bocoran gambar yang sudah beredar tidak menampilkan bagian depan dari smartphone ini. Namun, jika mengacu pada render yang disebar luaskan oleh Benjamin Geskin, smartphone ini akan memiliki punch-hole yang diletakan di sudut kiri atas dengan menampung kamera depan.

Pada bocoran lainnya yang sudah beredar, ternyata Redmi Note 9 Pro ini akan datang dengan RAM sebesar 6 GB dan juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 10. Selain itu, smartphone ini juga akan diotaki dengan Snapdragon 720G yang menjadikannya sebagai perangkat pertama yang dilengkapi chipset tersebut. Itulah beberapa bocoran dari Redmi Note 9 Pro, kita tunggu saja smartphone ini melenggang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Artikel Menarik Lainnya :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.