Menarik! Ini Informasi Pre-Order OnePlus 6T

Kabar kali ini datang dari OnePlus yang siap merilis smartphone terbarunya, perangkat tersebut adalah OnePlus 6T yang rencananya bakalan dirilis pada tanggal 17 Oktober mendatang

OnePlus
OnePlus

Nah pada kali ini muncul sebuah informasi mengenai perangkat terbaru dari OnePlus tersebut, kabar tersebut mengeulas mengenai Pre-Order OnePlus 6T

Nantinya perangkat ini akan dapat di pre-order lewat Amazon, hal ini terkuak dari daftar terkait OnePlus 6T di web Amazon di India. Pada daftar itu disebutkan bahwa pre-order akan dibuka saat OnePlus meresmikan perangkat terbaru tersebut dan akan menutupnya pada tanggal 30 Oktober 2018.

Di perkirakan dari hal ini OnePlus bisa saja mendistribusikan perangkat ini pada pengguna mulai 1 November mendatang. Untuk pengguna yang melakukan pre-order nantinya bakalan mendapatkan earphone OnePlus Type-C

Dari bocoran yang beredar saat ini di Internet OnePlus 6T nantinya bakalan memakai layar Optic AMOLED dengan ukuran 6,4inci serta bakalan beresolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9, selain itu perangkat ini juga nantinya akan memiliki poni yang berbentuk seperti tetesan air.

Pada dapur pacunya sendiri perangkat ini akan diotaki oleh Snapdragon 845 dengan 8core, berbeda dengan varian RAMnya yang bakalan hadir dalam tiga pilihan dari RAM 6GB &Internal 64GB, RAM 8GB & Internal 128GB sampai RAM 8GB & Internal 256GB.

Untuk kebutuhan kameranya perangkat ini akan hadir dengan dual-camera berkonfigurasi 16 MP + 20 MP Sedangkan pada bagian depannya perangkat ini akan memakai kamera beresolusi 16 MP di bagian depan.

Spesifikasi lainnaya perangkat ini disebut akan memiliki baerai berkapasitas 3.700 mAh dan bakalan langsung menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.