Menarik! Ini Konsep Nokia 9 Dengan Desain Layar Lengkung

HMD Global adalah pemegang dari lisensi produk Nokia saat ini, mereka terbilang cukup berhasil untuk mengembalikan nama Nokia ke publik selain itu mereka juga mengemas produknya dengan sistem Operasi yang cukup tinggi.

Nokia 9
Nokia 9

HMD Global sendiri sudah merilis beberapa seri smartphone dari Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7, dan Nokia 8.

Nokia 8 adalah salah satu perangkat Nokia yang masuk kedalam deretan smartphone flagship tapi sepertinya HMD Global tidak puas di situ saja dan akan merilis smartphoke flagship keduanya yaitu Nokia 9.

Beberapa Rumor sempat mengatakan bahwa kemungkinan besar HMD akan merilis perangkat ini pada tahun ini tapi menurut potensi perangkat ini kemungkinan akan di kenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang akan di gelar Februari mendatang.

Namun ada hal menarik yang baru ini dapat anda lihat di internet. hal itu adalah munculnya konsep Nokia 9 dengan layar melengkung dan nampak jelas terlihat lebih menarik dari perangkat Samsung Galaxy Note 8.

Perangkat ini di prediksi akan memakai layar 5,5inci dengan full view bagian depan serta memiliki lengkungan pada sisi kanan selain itu Nokia 9 kabarnya akan memiliki kamera dual dengan resolusi 16MP pada kamera depannya nantinya akan memakai kamera 8MP.

Fitur fingerprint dan sensor kesehatan juga tidak pernah di lewatkan dalam bocoran pada perangkat ini tapi yang terbaru perangkat ini di kabarkan akan memiliki IR Projector yang dapat memproyeksikan tampilan layar smartphone.

Perangkat ini akan tersedia dalam dua varian selain itu Dapur pacunya sendiri kabarnya akan menggunakan RAM 6 GB+ROM 64 GB dan RAM 8 GB+ROM 128 GB. tapi kepastian dari kabar ini masih di pertanyakan dan masih tergolong rumor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.