Menarik! Jelang Perilisan Foto dan Spesifikasi Sony Xperia XZ2 Terungkap

Fitur smartphone dengan rasio 18:9 dan bezel-less menjadi trend di kalangan produsen smartphone saat ini, para produsen berloma-lomba menghadirkan fitur serupa pada perangkat mereka

Sony Xperia XZ2
Sony Xperia XZ2

Namun sampai saat ini Sony masih belum merilis smartphone dengan fitur serupa, tapi sepertinya kebiasaan ini sepertinya akan hilang pada hari pertama gelarang MWC 2018 nanti.

Pasalnya Sony bakal merilis perangkat Xperia XZ2 dan XZ2 Compact yang nantinya bakal mengusung layar berasio 18:9, selain itu smartphone ini bakal hadir dengan bezel-less pada sisi kiri dan kanan. Untuk ukurannya perangkat varian XZ2 akan memiliki layar berukuran 5,7inci, sedangkan Xz2 Compact bakal memiliki layar berukuran 5inci.

Varian XZ2 nanti akan memakai kaca 3D pada kedua frame alumuniumnya, sedangkan bagian depan akan mengusung screen-to-body ratio lebih tinggi dibandingkan Xperia generasi sebelumnya.

Selain itu perangkat tersebut bakal di pacu dengan Chipset Snapdragon 845 yang saat ini jadi seri tertinggi dari chipset buatan Qualcomm. Sedangkan untuk kameranya Xperia XZ2 akan memakai kamera utama 19 MP dengan aperture f/1.8 perangkat ini juga akan mampu merekam video HDR 4K maupun slow-motion beresolusi Full HD

Layaknya seperti Xperia XA2 dan XA2 Ultra yang melenggang di CES 2018 perangkat ini nantinya akan hadir dengan sensor fingerprint di bagian belakang selain itu Speaker stereo S Force akan hadir di bagian depan Xperia XZ2 dengan sistem feedback yang dapat melakukan sinkronisasi getaran ke suara.

Berbicara mengenai baterai Seri Xperia XZ2 akan memiliki baterai yang berkapasitas 3.180 mAh (wireless charging). Sedangkan Xperia XZ2 Compact memiliki baterai dengan kapasitas 2.870 mAh namun belum mendukung wireless charging.

 

Sony Xperia XZ2 Design
Sony Xperia XZ2 Design
Sony Xperia XZ2 Design2
Sony Xperia XZ2 Design 2 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.