Menarik! Meizu dikabarkan tengah menyiapkan Smartphone dengan Minim Bezel

Trend bezel-less atau bezel minim memang menjadi sebuah trend yang cukup banyak di gunakan di tahun ini, para produsen smartphone berlomba-lomba untuk datangkan fitur serupa pada perangkatnya.

Meizu copy
Meizu

tak terkecuali pada Meizu, menurut kabar baru Meizu tengah menyiapkan smartphone baru. perangkat tersebut akan bernama Meizu 15 Plus

Menurut kabar perangkat Meizu 15 Plus adalah perangkat edisi spesial yang di khususkan untuk menyambut ulang tahun meizu yang ke-15 yang akan di rayakan tidak lama ini

Dari bocoran yang beredar terlihat seseoran tengah memegang Meizu 15Plus serta terlihat bentuk dan harga smartphone yang muncul di laptop. jika di telaah dari gambar desain Meizu 15 Plus akan mirip seperti Xiaomi Mi Mix 2.

Meizu Bocor
Meizu

 

Perangkat itu nantinya akan memiliki layar penuh dengan bezel-less pada bagian sisi atas,kanan dan kiri. selain itu kemungkinan besar earpiece, sensor, dan kamera depannya akan berada di bagian bawah hal ini karena pada perangkat itu akan memiliki bezel yang benar-benar tipis.

Walaupun layarnya memenuhi bagian depan, namun Meizu justru tetap menyematkan sensor fingerprint pada tombol fisik home bernama mBack di bagian depannya. Pada bagian belakangnya terdapat dua kamera utama yang diposisikan secara vertikal lengkap dengan dukungan LED Flash dan laser focus yang berbentuk cincin mirip Meizu PRO 6.

Berbicara mengenai harganya perangkat ini kabarnya akan di banderol dengan harga Rp 2.999 Yuan atau sekitar Rp6,1 juta untuk varian dasar dan 3.499 Yuan atau sekitar Rp7,4 juta untuk varian termahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.