Menarik! Menjelang Pergantian Tahun Samsung Di Kabarkan Tengah mengerjakan Galaxy A8+

Jelang pergantian tahun para produsen smartphone dunia tentunya telah mengambil ancang-ancang untuk mengatur strategi terbaik untuk menciptakan smartphone yang akan dirilis pada tahun selanjutnya.

Bocor Galaxy A8 Plus
Galaxy A8 Plus

Seperti samsung yang sudah dari jauh-jauh hari mengerjakan perangkat yang di predisksi akan jadi perangkat terbaik pada tahun depan, menurut bocoran baru smartphone itu adalah Galaxy A8 Plus.

Rumor lain sempat mengatakan bahwa perangkat ini adalah penerus dari Galaxy A7 tahun 2017 yang nantinya akan bernama Galaxy A7 2018. namun sungguh di sayangkan sampai saat ini masih belum ada info jelas mengenai alasan Samsung mengubah penamaan perangkatnya.

Perlu anda ketahui tidak lama ini muncul bocoran foto mengenai Galaxy A8+ yang memperlihatkan wujud bagian depan dan bagian belakang jika di amati dari gambar bocoran terlihat bezel smartphone sangat tipis sedangkan bagian atas dan bawah memiliki bezel ala Galaxy S8.

Galaxy A8+ memiliki nomor model SM-A730F, perangkat ini juga akan memakai smartphone dengan display AMOLED sama seperti perangkat Galaxy S8 Active.

menariknya dari gambar bagian depan terlihat dual-camera selfie yang kabarnya akan memiliki kemampuan foto yang cukup indah selain itu Samsung juga menghilangkan tombol fisik bada bagian depan dan memindahkah fingerpirnt kebagian belakang smartphone.

Bocoran Samsung Galaxy A8
Bocoran Samsung Galaxy A8


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *