Menarik! Modem Baru Untuk Smartphone Masa Depan Resmi Di Perkenalkan Oleh Qualcomm

Beberapa waktu lalu Qualcomm sempat meluncurkan laporan bahwa 50pabrikan operator dan smartphone telah siap bekerja sama untuk memasarkan perangkat smartphone dengan teknologi 5G di tahun depan.

Qualcomm x24 lte
Qualcomm x24 lte

Tidak hanya itu mereka dikabarkan telah merilis Snapdragon X24 yang adalah chipset modem pertama dengan teknologi 7nm FinFET yang support kecepatan LTE sampai 2Gbps.

Chipset modem ini cukup berhasil dalam mendapatkan peningkatan pasalnya kecepatannya dapat melampaui pendahulunya 2x lipat, Snapdragon X20 sendiri saat ini masih tertanam dalam Snapdaragon 845. Qualcomm sendiri telah konfirmasi bahwa chipset ini bakal hadir di awal tahun 2019.

Menurut prediksi yang beredar Snapdragon X24 akan support agregasi operator hingga 7x pada downlink dan 4×4 MIMO hingga agregasi lima operator dan menariknya nanti kecepatan upload naik ke Cat.20, 3×20 MHz CA hingga 256-QAM.

Karena memakai teknologi 7nm chipset ini kabarnya akan menguras daya lebih tinggi, dari kabar yang beredar Rencananya Qualcomm bakal perlihatkan chipset ini di ajang MWC 2018

Tidak hanya itu saja Qualcomm juga di kabarkan akan perlihatkan performa dari Snapdragon x24 secara langsung dengan tiga patnernya yaitu TelstramEricsson dan NetGear, Menariknya mereka juga bakal mendemonstrasikan Snapdaragon X50 yang bakal memiliki kecepatan sampai 5GBPS.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.