Menarik! Moto E5 & E5 Plus Muncul di Badan Sertifikasi FCC

Sepertinya Motorola beringin mengejar ketertinggalannnya di tahun lalu pada tahun 2018 brand yang saat ini tengah berada di naungan Lenovo tersebut begitu terlihat bersemangat untuk merilis banyak seri Moto pada tahun ini.

Moto
Moto

Tidak lama ini mereka juga ramai di kabarkan akan merilis Moto G6 Series, tidak hanya itu saja ternyata mereka juga menyiapkan G6 Play bahkan wujud smartphone tersebut pun sudah bertebaran di internet. Kabar baru lain juga muncul dari Motorola pasalnya mereka juga diperkiraakan akan perkenalkan seri Moto X5 pada ajang bergengsi di Barcelona yaitu MWC 2018.

Perlu diketahui selain ada perangkat kelas menengah mereka juga mulai memperkenalkan smartphone entry-levelnya. Perangkat entry level itupun sudah terdaftar di badan sertifikasi FCC dengan kode XT1922-4 dan XT1922-5. Kemungkinan besar duo smartphone tersebut adalah seri Moto E5 dan Moto E5 Plus.

fcc
fcc

Kode smartphone tersebut memang terlihat cukup mirip sehingga menimbulkan banyak spekulasi yang di antaranya menyebutkan bahwa bisa saja keduanya adalah varian Plus dan Play dari Moto E5

Jika benar akan tergolong dalam smartphone entry-level kemungkinan besar Motorola akan memasarkan duo perangkat tersebut dengan harga yang terjangkau walaupun sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai harga perangkat ini.

Dari kabar yang di kutib dari FCC hanya berhasil diketahui kapasitas baterai yang di gunakan pada bocoran itu tertera kapasitas 4.000 mAh. hal ini terbilang cukup masuk akal pasalnya seri pendahulunya yaitu Moeo E5 Plus memakai baterai yang lebih tinggi yaitu 5.000 mAh.

Moto E5 Series
Moto E5 Series

Kabar burung yang beredar saat ini mengatakan bahwa nantinya perangkat Moto E5 Series ini akan dilengkapi dengan unibody full metal yang akan dilengkapi sensor fingerprint (Sidik Jari) pada panel bagian belakang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.