Menarik! Moto G6 Dan Moto E5 dapat Sertifikasi di Indonesia, Akankah segera meluncur ke pasaran?

Saat ini lisensi dari Motorola tengah di pegang oleh Lenovo, namun nampaknya mereka cukup ambisius dalam meluncurkan smartphone

Moto G6
Moto G6

Di Tahun 2018 ini mereka kembali terjun dan siap berkompetisi dengan produsen lain, kabarnya tidak hanya seri G saja yang akan di perkenalkan melainkan mereka juga akan mengenalkan seri E terbaru.

Pada seri Moto G kabarnya mereka akan perkenalkan tiga perabgjat sekaligus yaitu Moto G6, G6 Plus dan G6 Play. Selain itu pada Moto series mereka akan perkenalkan dua varian yang pertama Moto E5 biasa dan kedua Moto E5 Play.

Berbicara mengenai perangkat dari Motorola tidak lama ini Moto G6 Series dikabarkan sudah dapat sertifikasi di Indonesia sama dengan Motorola E5 series yang juga telah dapat sertifikasi.

Mengenai spesifikasinya Moto G6 Plus akan hadir dengan layar 5,93inci beresolusi 1.080 x 2.160 piksel dan nantinya akan di otaki oleh SNapdragon 630 sedangkan pada Moto G6 akan hadir dengan chipset Snapdragon 450, di Lini terakhir yaitu Moto G6 Play akan memakai chipset Snapdragon 430.

Berbeda dengan dua Moto E5 series yang akan hadir dengan layar berasio 16:9 dan dua-duanya bakal di banderol dengan harga yang lebih bersahabat namun sungguh di sayangkan sampai saat ini masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai perangkat ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.