Menarik! OnePlus Akan Segera Merilis Varian Warna Baru OnePlus 5T

Di awal tahun 2017 trend dual-camera jadi perbincangan hangat para pengguna smartphone serta para produsen sehingga karena trend tersebut banyak produsen yang menghadirkan fitur serupa pada perangkatnya. tak terkecuali pada OnePlus dikala itu mereka merilis smartphone OnePlus 5 dengan fitur dual camera.

OnePlus 5T
OnePlus 5T

Dan saat ini ada fitur baru yang menjadi trend yaitu layar berasio 18:9 atau desain layar penuh, OnePlus pun kembali merilis smartphone barunya untuk mengikuti trend, smartphone baru itu bernama OnePlus 5T.

Karena trend tersebut perbedaan perangkat OnePlus 5 dengan OnePlus 5T hanya pada layarnya saja. OnePlus 5T menggunakan layar berukuran 6inci dengan resolusi full HD yang memiliki rasio layar 18:9 serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Namun hal yang monoton dari OnePlus 5T waktu itu hanya ada satu varian warna yaitu Midnight Black, hal ini pun di respon oleh OnePlus dan mereka meluncurkan varian warna baru, varian tersebut adalah warna “Lava Red” yang tersedia Limited Edition.

OnePlus 5T
OnePlus 5T

Dengan varian warna baru desain OnePlus 5T nampak terlihat lebih menarik dan lebih premium lagi, tapi sayangnya OnePlus 5T dengan varian warna Lava red ini hanya di jual di China saja.

Berbicara mengenai harganya, OnePlus 5T dengan varian Lava Red yang memakai RAM 6GB serta Internal 64GB akan di banderol dengan harga Rp 6,1jt(2.999RMB). Sedangkan untuk OnePlus 5T Lava Red yang memakai RAM 8GB dan Internal Storage 128GB akan di banderol dengan harga Rp 7,1jt(3.499RMB).

OnePlus 5T
OnePlus 5T


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *