Menarik! OPPO Akan Kembali Meluncurkan Seri F Terbaru di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa OPPO akan kembali memperkenalkan beberapa produk terbarunya di pasar Indonesia. Salah satu produk buatannya yang akan diperkenalkannya memiliki kode produk CPH2209 yang sudah tercatat sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin.

Saat ini, produsen smartphone asal Cina itu telah mengupload sebuah video singkat yang mengenai keberadaan perangkat tersebut. OPPO juga membagikan video singkat itu pada akun resmi Instagram OPPO Indonesia.

OPPO Indonesia
OPPO Indonesia

Sumber Gambar

Dari unggahan tersebut, kemungkinan besar OPPO akan meluncurkan smartphone lini F Series di Indonesia. Lini F yang sudah diperkenalkan adakah OPPO F11. Akan tetapi, bisa saja huruf F itu bukan bagian dari nama produk.

OPPO juga pernah menggunakan huruf F pada seri Reno 2F. Sampai saat ini memang belum dipastikan smartphone apa yang akan diluncurkan oleh OPPO tersebut.

Jika dilihat secara detail dalam unggahan video itu, perangkat tersebut memiliki desain yang sangat tipis dan juga ringan. OPPO sendiri terkenal mahir dalam menyajikan sebuah smartphone dengan desain yang tipis.

Smartphone buatan OPPO yang memiliki desain tipis datang pada tahun 2014 yaitu R5 dan OPPO Reno 4 yang sudah meluncur tahun ini.

Di akhir video yang diunggah oleh OPPO itu terlihat kapan perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2020 mendatang. Kita tunggu saja perangkat ini meluncur, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.