Menarik! OPPO Memboyong OPPO Reno3 Pro 5G ke Pasar Global

Sebelumnya sudh diperkenalkan di Cina, kali ini vendor smartphone OPPO berani memboyong OPPO Reno 3 Pro 5G ke pasar global. OPPO memboyong smartphone besutannya tersebut ke pasar Eropa Timur. Lebih tepatnya, smartphone tersebut sudah muncul di sistus OPPO di Polandia dimana yang harus diperhatikan bahwa ada embel-embel 5G.

Memang embel-embel 5G ini berbeda dengan OPPO Reno3 Pro yang belum lama ini melenggang di India. Dukungan 5G yang disematkan akan menjadi salah satu faktor pembeda utama, meskipun spesifikasi resmi sama sekali tidak menyebutkan adanya konektivitas 5G.

OPPO Reno3 Pro 5G
OPPO Reno3 Pro 5G – Source Image

Di Polandia sendiri, lewat operator setempat di awal tahun ini baru menggagas uji jaringan 5G dan sebenarnya belum ada layanan 5G yang siap dipakai oleh konsumen di sana. Memang sedikit aneh namun OPPO lebih percaya diri untuk memboyong OPPO Reno3 Pro 5G ke Polandia.

Smartphone OPPO Reno3 Pro 5G datang dengan chipset Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 12 GB serta dukungan memori internal 256 GB. Menariknya, perangkat ini pada model 4G memiliki sensor utama 64 MP di bagian belakang dan 44 MP di kamera depan. Sedangkan OPPO Reno3 Pro 5G memiliki lensa utama 48 MP dan kamera depan 32 MP.

Untuk Anda yang penasaran dengan harga OPPO Reno3 Pro 5G di Polandia ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10 jutaan dan siap dikirim ke tangan konsumen pada tanggal 20 April mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.