Menarik! Realme Memperkenalkan Smartphone Terbarunya X50m

Sperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Realme telah meluncurkan smartphone 5G mid-range terbarunya di Cina dengan nama Realme X50m. Smartphone ini merupakan seri X50 ketiga setelah Realme X50 5G yang melenggang pada bulan Januari yang lalu dan Realme X50 Pro 5G yang diumumkan pada bulan Februari.

Smartphone Realme X50m yang baru diluncurkan ini datang dengan beberapa gitur menarik seperti layar dengan refresh rate 120 Hz, kamera depan ganda, chipset Snapdragon 765G, pengisian cepat 30W dan dukungan empat kamera belakang.

Realme X50m
Realme X50m – Source Image

Smartphone Realme X50m ini dikemas dengan panel LCD IPS yang berukuran 6,75 inci dengan resolusi FullHD+ dan beraspek ratio 20:9. Smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian samping perangkat.

Sementara untuk chipset Snapdragon 765G ini dipadukan dengan RAM LPDDR4X 8 GB dan memori internal yang memiliki kapasitas 128 GB dengan teknologi UFS 2.1. Untuk membuat smartphone ini lebih nyaman digunakan, Realme menyematkan data baterai 4.200 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 30W.

Pada bagian belakang smartphone ini dibekali dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa super-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa hitam-putih 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki kamera ultra-wide 16 MP yang ditemani sensor kedalaman 2 MP.

Smartphone ini sudah berjalan dengan Realme UI berbasiskan sistem operasi Android 10. Realme X50m ini dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. 4,4 juta dan untuk RAM 8 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. 5 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.