Menarik! Rumor Baru Sebutkan Jack Audio 3.5mm Tidak Absen Pada Samsung Galaxy S9

Menjelang pergantian tahun kembali muncul banyak rumor mengenai flagship baru yang akan di luncurkan pada tahun 2018. Dan salah satu yang sering di bicarakan adalah Samsung

Samsung Galaxy
Samsung Galaxy

Mereka ramai di bicarakan tengah menggarap Samsung Galaxy S9, perangkat ini kabarnya akan dirilis pada tahun depan dengan menggunakan fitur baru tidak hanya itu saja perangkat ini kabarnya akan dirombak besar-besaran desainnya.Berbicara mengenai hal tersebut banyak dari user yang ramai membicarakan mengenai keberadaan port audio 3.5mm jack nantinya pada perangkat Samsung Galaxy S9 ini,  apakah akan tetap dipertahankan atau dihilangkan.

Hal ini menjadi perbincangan yang cukup menarik pasalnya pada saat ini banyak smartphone keluaran baru yang sudah menghilangkannya dan menggantinya dengan teknologi Bluetooth Earphone, tentunya hal ini bisa kita lihat pada perangkat iPhone dari Apple yang sudah tidak memakai port 3.5mm.

Langkah dari Vendor Raksasa Apple itu tentunya pasti akan di ikuti oleh kompetitor lainnya namun perlu di ketahui menurut survei port Audio Jack 3.5mm masih cukup di minati oleh pengguna selain itu perlu diketahui earphone dengan kabel lebih memiliki kualitas suara yang cukup premium. Jika di bandingkan dengan nirkabel Bluetooth tentunya harus memiliki sambungan yang baik untuk menghasilkan kualitas suara yang bagus.

Namun menurut berita yang di dapatkan kabarnya Samsung akan tetap pertahankan Audio Jack 3.5mm pada perangkat selanjutnya ini. bahkan kemungkinan besar smartphone yang dirilis pada tahun 2018 akan masih menggunakan port audio jack 3.5mm

Selain itu menurut seorang narasumber yang mengetahui informasi, membeberkan bahwa colokan earphone audio jack 3.5mm ini akan masih terlihat pada prototipe Samsung Galaxy S9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *