Menarik! Rumor Baru Sebutkan Sony Bakal Merilis Flagship dengan Kamera Beresolusi Tinggi

Kabar kali ini datang dari Sony yang beberapa waktu lalu mengumumkan sebuah sensor baru, dari rumor yang lagi ramai di Internet mengatakan bahwa sensor kamera beresolusi 48Mp itu akan digunakan di smartphone baru

Sony sensor
Sony sensor

Informasi lain juga mengatakan bahwa perangkat itu akan memakai sensor Quad-Bayer untuk meningkatkan performa cahaya rendah di sensor 12MP.

Beberapa waktu lalu penampakan dari bentuk flagship Sony Xperia Xz3 muncul di internet dengan disebutkan bakalan memakai satu kamera belakang, perangkat tersebut juga dikatakan akan berebda dari Xperia Xz Premium

Walaupun hanya memakai satu kamera tapi resolusi kamera itu cukup luar biasa pasalnya menggunakan ukuran 47mp, hal itu sendiri dikutip dari daftar benchmark yang masih memakai model pra-produksi. Jika diamati dari spesifikasi kemungkinan besar sensor yang di sematkan apda smartphone android itu adalah Sony IMX586.

Hal ini sendiri saat ini masih terbilang sebagai rumor saja dan kebenarannya dipastikan ketika Xperia Xz3 resmi melenggang nanti, nah untuk anda yang ingin tau kabar selanjutnya mengenai smartphone flagship dari Sony ini anda dapat mengikuti kabarnya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan berita dan rumor lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.