Menarik! Rumor baru ulas kamera Moto E5 Plus

Bocoran baru kali ini datang dari Motorola yang kabarnya bakal meluncurkan smartphone baru di tahun ini, selain itu beberapa waktu lalu sempat terungkap wujud Moto E5 Plus yang mengisyaratkan bahwa samrtphone tersebut tidak di dukung dengan dukungan dual-camera belakang.

Moto E5 Plus
Moto E5 Plus

Narasumber juga mempertegas bahwa Moto E5 Plus nantinya hanya bakal memiliki satu kamera saja, sedangkan pada kamera depan bakal memakai Dual-selfie

Selain itu pada bocoran juga terlihat nama Moto yang biasa terlketak pada smartphone berubah menjadi Motorola, selain itu keberadaan sensor fingerprint pun di pindahkan kebagian belakang.

Menariknya tidak hanya bisa di geser sensor fingerprint itu juga di desain dengan cantik dengan logo Motorola sehingga terlihat lebih modis. Selain itu, dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang ada pada Moto E4 diharapkan bisa kembali hadir pada smartphone ini.

Bocoran beberapa waktu lalu juga sebutkan Moto E5 Plus akan dikemas dengan layar LCD 5,8 inci yang memiliki resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9 selain itu untuk dapur pacunya bakal memiiki prosesor quad-core yang bakal disandingkan dengan RAM 3GB dan ROM 32 GB atau 64 GB.

Perangkat ini di harapkan akan menggunakan Sistem Operasi Android 8.0, Walaupun rumornya perangkat ini bakal rilis tahun ini tapi tidak menutup kemungkinan bahwa nanti ada pengembangan lebih lanjut.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.