Menarik! Samsung Akan Meluncurkan Galaxy A42 5G

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxt A42 dengan konektivitas 5G. Samsung Galaxy A42 5G ini akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki konektivitas.

Dalam acara Life Unstoppable yang disiarkan secara live streaming, Samsung memperkenalkan jajaran smartphone buatannya yang meluncur tahun 2020. Di acara itu, Samsung berhasil membuat kejutan dengan memperkenalkan Samsung Galaxy A42 5G.

Samsung Galaxy A42 5G
Samsung Galaxy A42 5G

Source Image

Akan tetapi, Samsung hanya memberitahukan beberapa fitur dari perangkatnya tersebut. Segala sesuatu mengenai smartphone tersebut hingga harganya, akan diungkapkan menjelang peluncurannya di akhir tahun ini.

Spesifikasi Galaxy A42 5G

Di siaran pers yang di share oleh Samsung, Galaxy A42 5G akan datang dengan layar Infinity-U Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,6 inci. Menariknya, perangkat ini akan dibekali dengan empat kamera bagian belakang dan juga sensor sidik jari yang berada di dalam layar.

Hanya itulah yang terungkap mengenai smartphone Samsung Galaxy A42 5G. Sebelumnya, spesifikasi perangkat ini juga sudah bocor di internet. Beberapa spesifikai yang bocor yaitu perangkat ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Selain itu, perangkat ini juga sudah muncul dalam database Geekbench. Pada database itu terungkap bahwa Galaxy A42 5G akan diotaki dengan chipset Snapdragon 690. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.