Menarik! Samsung Di Kabarkan Akan Merilis Lini Baru Di Tahun 2018

Aktifitas Samsung di tahun ini terbilang cukup sibuk, hal ini nampak setelah kemarin mereka merilis tiga smartphone yaitu Galaxy A8 (2018), Galaxy A8+ (2018), dan Galaxy J2 Pro (2018) bahkan tidak berhenti di situ saja.

Galaxy J7 Star
Galaxy J7 Star

Mereka juga bakal segera memperkenalkan duo flagshipnya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di ajang bergengsi MWC 2018 (Mobile World Congress).

Menariknya setelah nantinya Samsung merilis dua flagshipnya tersebut mereka di kabarkan bakal merilis dua smartphone di Lini baru, Perangkat itu adalah Galaxy J7 Star dan Galaxy J3 Star yang akan jadi smartphone Bujet baru.

Mereka sendiri sempat klaim bahwa seri J sendiri memang merupakan jajaran smartphone baru yang cukup banyak peminatnya sedangkan pada seri A diperuntukkan untuk kelas atas dan Seri S untuk perangkat flagship.

Dari data yang di dapatkan pada Kantor Merek Dagang Amerika Serikat, Samsung telah mengajukan paten mengenai Samsung Galaxy J7 Star dan Galaxy J3 Star. Selain itu perangkat itu kabarnya akan di rilis pada tahun 2018 ini, nantinya akan ada seri Pro, Prime, Max, Ace, dan Nxt.

Namun sayangnya masih belum ada kabar mengenai spesifikasi yang bakal di usung di perangkat ini tapi dari kabar yang beredar Galaxy J3 Star bakal memiliki spesifikasi entry-level sedangkan Galaxy J7 akan tergolong ke kelas-menengah dari prediksi yang beredar perangkat ini akan memakai layar kisaran 5inci – 5,5inci dengan kapasitas RAM yang di perkirakan 1,5GB – 2GB.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *