Menarik! Samsung Perkenalkan Modul Dual-Camera Terbarunya

Kabar baru kali ini datang dari Samsung mereka di kabarkan tengah mengembangkan kamera modul untuk dual camera, diketahui dual camera ini sendiri nantinya akan di pakai oleh perangkat kelas menengah kebawah.

Samsung Dual Camera
Samsung Dual Camera

Jadi kemungkinan nanti anda dapat memiliki perangkat Smartphone dari Samsung dengan Dual camera namun dengan harga yang lebih terjangkau, hal ini karena Modul Inovasi Dual Camera. Dari Hal ini Samsung berharap dapat membantu produsen lain yang ingin memproduksi perangkat dengan harga yang lebih bersahabat namun mengusung dual camera sebagai daya tarik.

Kabar dari beberapa sumber mengatakan bahwa Samsung sukses membuat sebuah modul kamera ganda juga algoritma pemrosessan yang di butuhkan untuk di datangkan di smartphone dengan kamera tersebut perangkat smartphone yang menggunakannya dapat memiliki harga yang bersahabat.

Modul dual camera itu di bernama ISOCELL, pada modul ini lebih fokus pada implementasi efek dan juga pengambilan gambar dengan kondisi minim cahaya yang memang saat ini menjadi hal yang cukup di butuhkan.

Samsung
Samsung

Modul Dual Camera  Samsung ISOCELL sendiri akan tercipta sebuah kamera utama di bodi belakang perangkat cerdas dengan resolusi 13 MP + 5 MP dmana telah membawakan efek keren. Selain itu teknologi tersebut juga menciptakan kamera depan dengan konfigurasi 8 MP + 8 MP dimana mampu melakukan pengambilan gambar ditempat minim cahaya sekalipun dengan hasil tetap cerah. Sementara untuk Setting dan pengolahan gambarnya sendiri disetel secara khusus untuk tiap sensor kamera demi memperoleh hasil terbaik dan optimal.

Vice President System LSI Marketing dari Samsung bahkan sempat claim bahwa nantinya Modul Kamera Ganda ISOCELL ini nantinya akan membuat pengembangan smartphone di masa depan menjadi lebih mudah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.