Menarik! Tanggal Rilis Huawei Nova 7 5G di Indonesia

Dalam beberapa waktu yang lalu produsen smartphone Huawei telah mengumumkan secara resmi bahwa akan meluncurkan smartphone seri Nova di Indonesia. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya mengenai seri Nova yang akan dibawah ke pasar Indonesia.

Di Instagram Huawei Mobile Indonesia disebutkan bahwa seri Nova yang akan datang di Indonesia adalah Nova 7 5G. Selain itu, Huawei juga sudah memberitahukan bahwa smartphone tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 13 Juli 2020 di Indonesia.

Huawei Nova 7 5G
Huawei Nova 7 5G

Sama seperti produsen smartphone yang lainnya, Huawei juga akan memperkenalkan smartphone ini secara online atau live streaming. Mereka juga berjanji akan menayangkan acara tersebut secara langsung mulai jam 14:00 WIB.

Spesifikasi Huawei Nova 7 5G

Seperti yang sudah diketahui bahwa smartphone ini datang sebagai perangkat kelas menengah. Nova 7 5G datang dengan panel layar OLED yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi layar FullHD.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset buatan sendiri yaitu Kirin 985 5G yang dibangun dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini dipadukan dengan RAM 8 GB dan dua pilihan memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.

Perangkat kelas menengah ini dibekali dengan daya baterai sebesar 4000 mAh dengan fast charging 40W. Menariknya, Huawei juga menyematkan fitur reverse charging 5W sehingga bisa menjadi powerbank untuk mengisi perangkat yang lainnya.

Mengenai dukungan kameranya, Huawei menyematkan empat kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP + 8 MP + 8 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Itulah beberapa spesifikasi mengenai smartphone Nova 7 5G. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.