Menarik! Vivo V9 Akan Melenggang di Indonesia Dan Akan Di perkenalkan di Borobudur

Vivo Resmi merilis V9 di Cina pada 22 Maret 2018, menariknya mereka cukup tidak sabar untuk merilis perangkat ini di kawasan asia lainnya

Vivo V9 at Borobudur2
Vivo V9 at Borobudur

Bahkan mereka dikabarkan akan segera merilis perangkat di Indonesia, tapi hal yang menarik bukan itu saja melainkan mereka bakal perkenalkan perangkat ini di Borobudur.

Tepatnya mereka bakal memperkenalkan perangkat ini secara resmi ke konsumen di indonesia pada tanggal 29 maret 2018 yang akan datang, tidak lama lagi bukan?

Hal ini sendiri terungkap dari postingan akun instagram Vivo Indonesia yang memposting sebuah gambar dengan latar belakang Candi Borobudur. Selain itu mereka juga menulis jelas pada gambar “Vivo V9 Grand Launch” perilisan ini sendiri nantinya akan di tayangkan di 12 stasion TV nasional jam 20.00 WIB.

Sama seperti perilisan Vivo V7+ yang beberapa waktu lalu di perkenalkan pada JiExpo Kemayoran pada 2017 yang lalu dan mereka mengundang 9 statsiun TV nasional.

Mengenai perangkat ini, memang tidak sama dengan V7+ pasalnya V9 datang dengan layar berukuran 6,3inci dengan resolusi FHD+ dengan rasio 19:9 selain itu perangkat ini di bekali dengan kamera depan 24MP yang support mode beautify serta kemampuan AI dan stiker AR. Jadi untuk anda yang tertarik dengan smartphone ini anda dapat mengikuti berita selanjutnya disini.

Vivo V9 at Borobudur
Vivo V9 at Borobudur


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.