Menarik! ZTE Red Magic Selanjutnya Akan Dilengkapi Snapdragon 888

Beberapa waktu lalu Qualcomm mengumumkan kedatangan chipset terbarunya yakni Snapdragon 888, chipset tersebut merupakan chipset paling mutakhir dari Qualcomm selanjutnya, menariknya tidak setelah Qualcomm mengumumkan chipset tersebut. ZTE selaku produsen smartphone baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa seri Red Magic selanjutnya akan menggunakan Snapdragon 888 5G.

ZTE Red Magic
ZTE Red Magic

Seri Red Magic sendiri merupakan smartphone gaming yang di produksi oleh ZTE, tidak lama ini juga muncul sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa ZTE bakalan mendatangkan teknologi elektrokromik pada perangkat ini.

Dengan Teknologi ini nantinya pada bagian belakang smartphone tersebut bisa saja berubah menjadi transparan kemudian berubah warna, hal tersebut kemungkinan besar karena teknologi elektrokromik yang tengah dikembangkan ZTE untuk perangkatnya itu.

Tak hanya ZTE saja yang menerapkan hal tersebut, diketahui beberapa waktu lalu Vivo memperlihatkan prototype perangkat dengan kaca elektrokromik yang dapat berubah warna. kaca elektrokromik sendiri dapat berubah warna dan opasitas berdasarkan tegangan yang diberikan ke dalam smartphone itu.

Dari Informasi yang beredar di internet fungsi teknologi ini berasal dari kombinasi indium tin oxide yang dimana ketika diterapkan pada kaca dapat membuat bagian permukaannya menjadi konduktif sehingga muatan yang lewat dapat mengubah komposisi molekul kaca sehingga dapat memberikan efek perubahwan warna.

Namun untuk mengetahui kepastian apakah perangkat Red Magic selanjutnya akan menggunakan teknologi ini ada baiknya menunggu konfirmasi resmi dari ZTE, seri Red Magic selanjutnya dari ZTE ini juga akan hadir dengan 5G karena chipset Snapdragon 888 sudah menggunakan modem 5G, jika diprediksi saat ini kemungkinan besar Red Magic akan meluncur pada kuartal pertama tahun depan, karena hal tersebut mungkin kedepannya bakalan banyak bocoran atau rumor yang beredar mengenai smartphone ini.

Oleh karena itu untuk anda yang penasaran dengan smartphone gaming dari ZTE ini anda dapat mengikuti kabar kelanjutan beritanya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.