Mencari arah tujuan? cukup ngomong aja ke Google Maps

Sungguh banyak manfaat tersebunyi dari Google yang bisa kita dapatkan. Jika di posting sebelumnya kita dapat mengontrol Samsung Galaxy S5 dengan suara dengan menggunakan Google Now dan bantuan aplikasi Commandr for Google Now, tentang posting ini silahkan anda baca : Ayo Kendalikan Samsung Galaxy S5 dengan Google Now. Kali ini kami ingin mengajak anda untuk memanfaatkan Google Now untuk keperluan mencari arah di Google Maps. Untuk dapat menggunakan fitur yang satu ini anda perlu menggunakan Google Maps versi 8.2.0.

Google Maps, Google Now, Voice Control
Google Maps v8.2.0

 

Sungguh dengan fitur Google Now + Google Maps versi 8.2.0 akan lebih memudahkan anda sekaligus membuat menghemat dan lebih aman dalam berkendara. Coba anda bayangkan ketika anda mencari arah dengan harus mengetikkan alamat yang ingin anda datangi. Anda harus berhenti dahulu dalam mengetikan alamat tujuan anda kemudian baru melanjutkan perjalanan. Berbeda dengan memanfaatkan Google Now, anda tinggal mengatakan saja tujuan akhir dari perjalanan anda, simple bukan?.

Pastikan anda mengaktifkan otomatis update untuk Google Maps ini, untuk dapat mendapatkan update secara otomatis. Atau anda dapat melakukan (menginstall) secara manual dengan mendownload Google Maps v8.2.0 APK.

Download Google Maps v8.2.0 APK

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *