Mendekati Peluncurannya, ASUS Rilis Teaser Zenfone 7

ASUS diam-diam tengah menyiapkan smartphone barunya, yakni Zenfone 7. Dan baru-baru ini sudah memberikan konfirmasi tentang tanggal peluncurannya, yakni pada tanggal 26 Agustus 2020.

Baru-baru ini juga muncul sebuah video Teaser ASUS Zenfone 7 dalam sebuah unggahan pada laman di twitternya @ASUS Deutschland. Dalam video teaser tersebut tampak ASUS sedang memamerkan tampilan dan desain depan Zenfone 7.

ASUS Zenfone 7 merupakan salah satu smartphone flagship yang menggunakan kamera flip seperti pendahulunya, ZenFone 6Z yang hanya dipasarkan di India. Untuk spesifikasinya bisa kamu lihat di bawah ini.

Dikutip dari GSMarena, Selasa (18/8), ASUS akan merilis perangkat barunya melalui siaran live streaming di YouTube pada pukul 14:00 waktu setempat. Acara yang berlangsung pada 26 Agustus ini diadakan di Taiwan.

Bocoran Spesifikasi ASUS Zenfone 7 Series

ASUS Zenfone 7 hadir dengan layar AMOLED tanpa notch sebesar 6,7 inci. Dengan menyematkan kamera flip sebagai kamera utama sekaligus kamera selfinya.

ZenFone 7 dikabarkan akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865. Seperti flagship lainnya, smartphone ini kemungkinan akan punya baterai besar, yakni 5.000 mAh. Sehingga akan memanjakan pengguna yang bisa bertahan seharian untuk digunakan dalam berbagai aktifitas.

Memiliki baterai besar, tentu saja smartphone ini kemungkinan juga akan didukung fitur pengisian cepat. Di duga kuat fitur pengisian cepatnya memiliki daya hingga 30 watt dan sdah sesuai dengan sertifikasi dari TÜV Rheinland.

Sementara itu dari beberap sumber juga menyebutkan jika Zenfone 7 akan memiliki WiFi 6, Bluetooth 5.0, penyimpanan internal hingga 512 GB dan juga dukungan fitur NFC.

Hingga kini belum ada bocoran secara detail mengenai akan hadirnya ASUS Zenfone 7 tersebut. So, kita tunggu saja biasanya semakin mendekati peluncurannya, spesifikasi detailnya akan dikonfirmasi langsung oleh ASUS.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *