Menelisik Spesifikasi dan Fitur LG V10 (Video)

Jika kemarin kita diramaikan dengan pemberitaan seputar perangkat Nexus baru yaitu Nexus 5X dan Nexus 6P. Dan LG merupakan pembuat dari Nexus 5X yang diyakini akan mendapatkan respon yang cukup besar dari masyarakat. Karena dengan harga yang sangat terjangkau, Nexus 5X menawarkan kualitas smartphone mid-range dengan spesifikasi high-end, ditambah lagi dengan sensor sidik jari dan kamera dengan hasil tembak terbaik.

LG V10
LG V10

Dan kali ini kembali LG menjadi topik utama di media elektroni – internet. Bukan karena Nexus 5X nya melainkan karena perusahaan asal negeri ginseng ini tengah meluncurkan smartphone baru dan juga merupakan seri baru, yakni seri V atau LG V10. Kabarnya LG V10 di maksudkan untuk menggantikan perangkat sebelumnya yaitu LG G Pro Line.

LG V10 ditawarkan dengan layar 5,7 inci dengan resolusi layar Quar-HD (QHD) dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 1440 x 2560 yang merupakan layar IPS Quantum dengan bingkai perangkat terbuat dari stainless sehingga telihat kokoh dan mewah.

LG V10 telah menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dengan beberapa fitur seperti yang ada pada LG G4 dengan fitur perangkat produktivitas, serta mode satu tangan, untuk benar-benar membuat phablet serbaguna. Dan satu lagi yang menarik dari perangkat ini adalah niatan LG yang mengatakan berniat untuk memberikan upgrade ke Android M untuk perangakat ini sebelum tahun ini berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *