Menelusuri Kelebihan OS Android ICS

Mungkin pengguna SmartPhone dengan OS terkemuka Android selalu bertanya kapan akan dirilis OS android terbaru. Dan untuk saat ini Android Ice Cream Sandwich (ICS) merupakan varian teranyar. Tahukah anda apa sih sebenarnya kelebihan Android Ice Cream Sandwich jika dibanding dengan Android versi sebelumnya (Froyo dan Ginger Bread). Yang  jelas lahirnya versi teranyar merupakan penyempurnaan dari versi – versi sebelumnya.
Android-Ice-Cream-Sandwich
Berikut hal  – hal yang kami temukan sejauh ini tentang kelebihan android ICS :

  • Desain lebih menarik. Jika melihat dari sisi tampilan, semua pasti sepakat jika android ICS lebih keren dengan kemudahan dan desain yang lebih mentereng jika dibandingkan dengan pendahulunya.
  • Kemampuan browser. Selain tampilan browser yang lebih user friendly, browser yang ada di android ICS mampu membuka hingga 16 tab.
  • Terintegrasi dengan Google +. Salah satu fitur yang dapat anda temui di ICS ini adalah google +, yang memungkinkan anda untuk melakukan telekonfrens dengan sahabat atau keluarga ada.
  • Foto Editing. Salah satu fitur yang tak kalah penting adalah fasilitas foto editing, yang langsung dapat anda lakukan saat anda selesai melakukan pengambilan gambar.
  • Face Unlock. Dengan fitur ini anda akan lebih nyaman dan aman dengan perangkat anda, sehingga hal – hal yang sifatnya pribadi tidak perlu anda kawatirkan lagi. karena fitur ini memungkinkan anda untuk mengunci perangkat anda dengan memerlukan verifikasi wajah, lebih aman bukan?.
  • Andorid Beam. Dengan Fitur ini anda dapat saling bertukar file (data, gambar, video).

Demikian hal baru yang kami temui sejauh ini.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.