Mengatasi Nexus 5 Yang Wifinya Bermasalah

Bagi beberapa kalangan Wifi adalah hal yang penting, dan apa bila ada masalah pada Wifi tentunya akan sangat menjengkelkan

Nexus 5
Nexus 5

Biasanya masalah itu pada smartphone berupa koneksi tiba-tiba putus nyambung, ataupun perangkat tidak dapat terkoneksi pada Wifi.

Pada kesemaptan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut pada perangkat Nexus 5, untuk anda yang ingin tau caranya anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

Cara Mengatasi Masalah Wifi Pada Nexus 5  :

  • Pertama kali coba dulu aktifkan mode pesawat dan matikan lagi , lalu coba koneksikan kembali
  • Namun jika masih tidak bisa cobalah forget dankonek lagi caranya pergilah ke setting lalu Wireless and networks kemudian ke Wi-Fi dan tekan select problem Network lalu tekan lagi forget dan coba koneksikan kembali
  • Jika masih tetap tidak bisa coba ganti settingan Wifi Frequency dari Automatic ke salah satu misal 5Ghz atau 2,4ghz caranya masuk ke Setting dan cari Wireless and Networks kemudian tekan wifi lalu pilih Advanced dan tekan algi Wi-fi Frequency band lalu cobalah menjadi 5ghz atau 2,5ghz secara satu persatu.

Bagaimana? tidak terlalu sulit bukan? semoga bermanfaat 😀 terimakasih atas kunjungannya ke Pandudroid Indonesia jangan lewatkan tips dan trik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.