Mengejutkan! Kulit Vegan OPPO Find X2 Pro Mudah Sobek

Seperti yang kita ketahui Oppo Find X2 Pro adalah smartphone andalan yang di terbitkan OPPO dan sudah meluncur di tahun 2020 ini. Seperti yang kita lihat, OPPO pun percaya diri untuk memasarkan smartphone flagship yang dikembangkannya itu di pasar Indonesia. Dengan harga jual Rp18 juta, dibanderol dengan harga seperti itu, tentu saja tak sedikit konsumen yang penasaran dengan ketahanan OPPO Find X2 Pro. Kebetulan, OPPO Find X2 Pro Orange Vegan Leather baru-baru ini telah menjalani uji ketahanan di tangan JerryRigEverything.

Satu hal yang cukup menarik, OPPO Find X2 Pro berhasil melewati uji ketahanan reguler yang dilakukan oleh Youtuber JerryRigEverything ini. Namun, masalah yang dihadapi oleh smartphone tersebut menyangkut Orange Vegan Leather yang menutup bodi belakangnya. Dimana material atau bahan tersebut memang tahan lama dan tidak mudah rusak. Tetapi ketika tergores akibat benda tajam, tidak ada cara untuk memperbaikinya. Dan hasilnya, plastik putih pada bagian dalam menjadi terlihat melalui lapisan luar yang sobek akibat goresan cutter tersebut.

OPPO Find X2 Pro
OPPO Find X2 Pro

Dengan kendala atau masalah seperti itu terjadi dan di alami oleh pengguna, maka otomatis pengguna akan merasa smartphone tersebut akan kurang menarik lagi untuk di pakai. Dan untuk solusi paling efektif adalah menggunakan casing seumur hidup jika pengguna tidak ingin Find X2 Pro mereka tidak ingin tampil jelek. Tapi dalam hal tersebut OPPO Find X2 Pro juga diakui sebagai ponsel pintar unik yang diluncurkan di tahun ini. Selain dibekali spesifikasi hardware kelas atas dengan chipset Snapdragon 865 dan kamera periskop, OPPO Find X2 Pro juga punya desain yang begitu menonjol.

Dan untuk anda yang penasaran bagaimana vidio lengkapnya, anda bisa melihatnya di sini (https://www.youtube.com/watch?v=faKvUTEreXY&t=190s).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.