Mengembalikan Kontak Telepon Yang Ter-delete di Smartphone Android

Kontak telepon sangatlah penting bahkan kata sebagian orang mending kehilangan ponsel daripada harus kehilangan kontak telepon yang ada didalamnya, tapi kalo penulis boleh memilih mending tidak kehilangan keduanya :).

Karena memang saat ini keberadaan ponsel (nomer atau kontak telepon0) sangat penting untuk tetap menjaga relasi persahabatan, kerabat atau bahkan jika anda seorang enterpreuner hubungan dengan klien mesti tetap terjaga untuk tetap menjaga hubungan bisnis dengan mereka.

Tetapi bagaimana jika ternyata secara tidak sengaja kita menghapus salah satu kontak telepon atau nomer ponsel yang ada di perangkat android kita? .

Kontak telepon, Recovery data, aplikasi android
Mengembalikan Kontak yang terhapus

Kehilangan kontak, sudah barang pasti hubungan akan terputus saat itu juga, harus berakhir demikian? Tidak pasti ada cara, untuk itulah kami anda untuk berbagi dengan anda sekalian.

Sebenarnya banyak cara yang ditawarkan di dunia maya, mulai dari cara yang paling mudah dan simpel hingga cara yang begitu rumit dan berbelit – belit. Kali ini kami ingin menghadirkan cara paling mudah bagi anda, bagaimana mengembalikan kontak yang hilang atau terhapus dengan mudah.

Mohon Maaf: Bagi yang REQUEST Code Register Android Recovery kami belum bisa memberikannya..

Berikut Cara mengembalikan kontak telepon yang terhapus di Smartphone Android :

  1. Download aplikasi Android Recovery di PC atau MAC. klik disini untuk download.
  2. Setelah aplikasi tersebut anda install di PC, beralih ke perangkat android anda. Aktifkan atau Enable fungsi USB debugging mode. Silahkan baca : cara mengaktifkan fungsi USB Debugging
  3. Jalankan aplikasi Android Recovery yang telah anda install.
  4. Sambungkan perangkat android anda ke PC / MAC dengan kabel USB.
  5. Aplikasi akan segera mendeteksi perangkat anda, selanjutnya tekan tombol “Start” untuk memulai proses scan data yang telah anda delete/hapus.
  6. Setelah proses scan selesai, aplikasi akan menampilkan data apa saja yang telah anda delete/hapus, selanjutnya klik pada kotak disebelah kiri dari nama kontak yang telah anda hapus.
  7. Tekan tombol “Recover” disebelah kanan bawah untuk memulai mengembalikan data tersebut di perangkat android anda.
  8. Selesai.

Semoga membantu!!!

169 Comments

  1. pak, yg recovery sdh sy install. tp d minta no license nya.
    tlg infoin licensed mail dan registration code nya.
    thanks

  2. Thanks infonya pak. Tapi tolong dong infokan liccence email dan kode registernya.
    Sangat membantu pak.

      1. ahmad hasanudinsays:

        mohon bantuanya pak, soalnya data2 ini penting. terimakasih sebelumnya. mohon dilampirkan licencinya ya pak.

      1. link APlikasi dAn Key, yang Mas Herman tampilkan disini koq sangat2 susah untuk di downloadnya yaa? boleh tahu gmn cara menyedotnya ya Mas… trimakasih,

  3. pak, mohon dibantu,kirimkan no lisensi dan kodenya. karena sudah saya coba download di link di atas namun belum bisa. trimakasih sebelumnya

  4. Pak tlong dong data kontak saya kehapus setelah saya coba aplikasinya selalu di 90 saat analyzing device kenapa ya pak

    1. jika daftar kontak sudah ada tapi tdk dapat ditampilkan pada hp merk samsung,….bagaimana caranya mas ? tks sebelumnya

  5. Link speedyfile sama fileok, tipe survey jarang ada yg mau ngelakuin,

    dishare aja mas licensenya, kalo gak taro di cloud PPC.

    blognya sudah bagus sayang kalo berkurang pengunjungnya kalau tiap mau download mesti survey. (cuma saran)

    tapi btw makasih infonya soal recovery kontak bermanfaat banget.

    Spiritsuniverse.com

  6. Hanna Dewisays:

    Bagaimana sudah saya recover tidak memunculkan apa2 d PC maupun Handphone saya. Apakah ini berjalan / tidak pemulihan kontak nya ? Terimakasih mohon dibalas

  7. sudah saya lakukan recovery sesuai standard’nya, tapi sampai finish koq semua kontak tidak ada yg muncul satupun,yaa?? mohon pencerahanya ya, Pak.

  8. sudah saya lakukan recovery sesuai standard’nya, tapi setelah sekian jam lamanya, sampai finish koq semua kontak tidak ada yg muncul satupun,yaa?? mohon pencerahanya ya, Pak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.