Mengenal Lebih Jauh Samsung Galaxy S6 Mini

Seperti yang sudah – sudah untuk seri Samsung Galaxy hampir selalu di ikuti oleh versi mininya, sebut saja Samsung Galaxy S3 yang kemudian diikuti Samsung Galaxy S3 mini, Samsung Galaxy S4 juga di ikuti dengan peluncuran S4 mini setelahnya begiut juga dengan Samsung Galaxy S5 yang juga di lengkapi dengan kehadiran Samsung Galaxy S5. Lantas bagaimana dengan Samsung Galaxy S6 sendiri mengingat untuk seri ini Samsung telah merilis 2 seri sekaligus yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge dengan luas layar yang berbeda.

Samsung Galaxy S6, Samsung galaxy S6 Mini, Rumor
Samsung Galaxy S6 Mini

Dan ternyata meski hadir dalam 2 versi, pihak Samsung juga tidak ketinggalan untuk melengkapi Samsung Galaxy S6 ini dengan versi mininya, yakni Samsung Galaxy S6 mini. Kabarnya Samsung Galaxy S6 ini akan di perkenalkan pada bulan mei dan akan tersedia mulai bulan Juni atau Juli. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau yaitu sekitar $490 tanpa kontrak dengan provider manapun, mengapa kami bilang cukup murah, hal ini didasarkan pada harga Samsung Gaalaxy S6 sendiri yang mencapai nominal 9,5 juta rupiah.

Dengan harga separuh harga S6 apa yang akan kita dapatkan?. Tentu berbeda bukan hanya ukuran yang lebih kecil, namun kamera dan hardware lain tentu tidak sama dengan Samsung Galaxy S6. Jika melihat kebelakang untuk seri mini Samsung selalu saja menanamkan kamera 8 MP namun kemungkinan pada S6 mini ini Samsung bisa saja mengupgrade ke 13 MP. Seperti yang kami katakan diatas jika sudah pasti seri mini ini akan menghadirkan layar yang lebih kecil, namun kali ini selisih tidak begitu mencolok dimana jika S6 di desain denga layar 5,1 inci kemungkinan S6 mini akan hadir dengan layar 4,5 inci QHD.

Sementara itu disisi fitur S6 dilengkapi dengan fitur pengisian nirkabel, Turbo-pengisian, pemindai sidik jari dan monitor detak jantung. Dan juga diharapkan fitur – fitur ini juga akan disematkan pada Samsung Galaxy S6 mini. Dan akan lebih menarik rasanya untuk smartphone kelas MID-Range.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.