Mengenal Samsung Dual Audio Dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Untuk anda yang suka dengan musik, pasti fitur Samsung Dual Audio yang akan kita bahas kali ini akan sangat cocok untuk anda. Dimana anda bisa saling berbagi musik dengan teman anda. Saling mendengarkan musik tentu saja merupakan momen yang menarik.

Dimana dengan Samsung Dual Audio anda bisa saling berbagi musik dengan dua headset nirkabel secara bersamaan. Nah tentu saja ini akan sangat membantu anda bukan! Apalagi jika teman anda lebih suka menggunakan headphone milik mereka sendiri. Baiklah terlebih dahulu kami akan menjelaskan cara mengatur Dual Audio dan memberikan penjelasan tentang fitur ini.

Fitur Samsung Dual Audio Untuk Anda Ketahui
Fitur Samsung Dual Audio Untuk Anda Ketahui – Sumber Gambar

Apa itu fitur Samsung Dual Audio?

Fitur Dual Audio adalah fitur untuk menghubungkan dua headphone Bluetooth ke satu perangkat Samsung. Sehingga anda bisa membagikan musik dengan dua teman atau saudara anda. Fitur Bluetooth ganda ini membuat Smartphone seri Samsung Galaxy S8 tetap menjadi andalan. Fitur Bluetooth multi-perangkat ini telah ada selama lebih dari satu dekade pada perangkat Samsung dan dapat anda temukan kembali di Samsung G600.

Cara untuk mengaktifkan fitur Dual Audio dengan headphone Bluetooth

Untuk cara mengaktifkan fitur Dual Audio pada Smartphone Samsung, Anda harus terlebih dahulu memasangkan perangkat ke Smartphone anda. Lalu anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Pengaturan perangkat Anda.
  2. Pergi ke Koneksi.
  3. Ketuk Bluetooth dan pastikan sudah Hidup.
  4. Masuk ke mode pemasangan Bluetooth dari headset Bluetooth Anda. Hal ini mengharuskan Anda untuk menekan dan menahan tombol daya headphone Bluetooth sampai LED berkedip. Earbud nirkabel sejati seringkali mengharuskan Anda melepas kedua earbud dari casing secara bersamaan. Jika proses pemasangan headset Anda terlihat tidak normal, lihat kembali dokumen yang disertakan.
  5. Tarik ke bawah dan lihat notifikasi ponsel Anda, dan ketuk Media.
  6. Periksa perangkat yang ingin Anda gunakan untuk mendengarkan. Dan sekarang Anda bisa menonaktifkan pemutaran di perangkat dari halaman Media kapan saja.

Saat fitur Audio Ganda dari Smartphone Samsung Anda aktif, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat volume masing-masing headset. Opsi ini mencegah agar anda tidak sengaja menaikkan volume teman Anda secara berlebihan dan menyesuaikannya. Bagaimana, anda suka dengan penjelasana dalam artikel ini? Jika anda menyukainya jangan lupa untuk membagikannya kepada teman anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *