Mengintip Kemewahan Samsung Galaxy S9 Dengan Casing Tahan Banting

Dalam beberapa bulan ke depan, Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang tidak lain adalah Galaxy S9. Setelah produsen aksesori Olixar dan MobileFun membocorkan desain Samsung Galaxy S9, sekarang giliran Ghostek baru sama membagikan gambar render mengenai smartphone kelas atas Galaxy S9.

Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9

Dalam render tersebut diperlihatkan Samsung Galaxy S9 sedang berada di dalam casing tahan banting (rugged) buatan Ghostek. Terlihat jelas perangkat kelas atas ini akan menggunakan layar infinity Display dengan aspek rasio 18,5:9 yang memenuhi bagian depannya. Sekarang bezel bagian atas dan bawahnya lebih tipis lagi dibandingkan Galaxy S8.

Pada bagian belakang masih terlihat kamera utama di tengah dan sensor fingerprint. Bedanya, kini sensor fingerprint ditelakkan di bagian bawah kamera, sehingga membuat jangkauan pengguna ketika hendak membuka kunci menjadi lebih nyaman. Tapi kelihatannya smartphone ini akan memiliki tonjolan di bagian belakang, berbeda dari punggung belakang Galaxy S8 yang rata.

Samsung masih mempertahankan jack audio 3,5 mm di Galaxy S9 yang letakknya akan berada di sebelah port USB Type-C dan lubang speaker. Meskipun Ghostek saat ini hanya menampilkan case untuk Galaxy S9 yang merupakan varian lebih kecil, namun dalam beberapa render yang muncul sebelumnya mengungkapkan jika Galaxy S9+ akan memiliki setup dual-kamera di bagian belakang, yang disusun secara vertikal dan ini hal yang paling membedakannya dengan Galaxy S9 selain ukuran layar dan baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *