Mengintip Spesifikasi dan Keunggulan realme C11 yang Akan Segera Meluncur!

Realme C11 dijadwalkan akan meluncur siang ini pukul 13.00 WIB melalui kanal resmi milikinya. Acara peluncurannya salah satunya bisa kamu simak melalui live streaming di akun YouTube realme indonesia. Mengusung desain dan spesifikasi yang kekinian untuk semakin memanjakan para penggunanya, berikut kami ulas beberapa keunggulan realme C11 yang akan di pasar Indonesia.

Perangkat ini masuk dalam jajaran keluarga smartphone entry-level dengan harga yang ditawarkan kisaran INR 7.499 atau setara Rp 1,4 jutaan. Hal ini mengutip dari laporan 91mobiles, bahwa realme C11 tersebut sudah nongkrong dengan harga yang ditawarkan Rs 7,499.

Spesifikasi dan Keunggulan realme C11
Spesifikasi dan Keunggulan realme C11 – image source

Inilah Keunggulan dan Spesifikasi realme C11

Dimulai dari performanya, realme C11 akan menggunakan Chipset MediaTek Helio G35, Octa Core 2,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2GB. MediaTek Helio G35 merupakan Chipset yang didesain khusus untuk gaming yang menyasar konsumen kelas menengah ke bawah.

Realme C11 mengusung layar teknologi IPS LCD dengan bentang 6,52 inci 269 PPI. Pada bagian depannya juga disematkan poni yang berbentuk tetesan air. Didalamnya berisi kamera untuk memanjakan pengguna dengan melakukan foto sellfie yang memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan pada bagian belakangnya terdapat pengaturan dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP.

Modul desain kameranya berbentuk segi empat layaknya desain kamera pada iPhone 13. Walaupun hanya menerapkan dua kamera, pada bagian samping kamera terdapat LED Flash.

Desain Kamera Realme C11
Desain Kamera Realme C11

Untuk mendukung performanya yang semakin maksimal, perangkat ini dibekali baterai yang berkapasitas 5.000 mAh. Pihak realme menyebutkan bahwa ketahanan daya pada ponsel ini, mampu bertahan selama beberapa hari dalam mode siaga dengan satu kali pengisian daya. Hal ini cukup untuk menemani dan menunjang aktifitas kamu bersama realme C11.

Disebutkan juga, jika realme C11 datang membawa slogan The Most Premium Design Battery King di segmen entry-level. Hal yang kurang menarik dari smartphone ini adalah tidak dibekalinya sensor fingerprint sebagai bagian dari fitur keamanannya. Jadi, pengguna smartphone ini harus puas dengan fitur keamanan berupa PIN, Password atau pola.

Ayo simak dan ikuti acara peluncurannya nanti siang tepatnya pada pukul 13.00 WIB agar kamu bisa menjadi bagian dari realme. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.