Mengungkap Fitur Unggulan Kamera OPPO Reno4

Baru-baru ini muncul banyak romur yang menyebutkan tentang keunggulan kamera yang bakal di bawah OPPO Reno4. Beberapa fitur barunya yang menjadi keunggulan utama pada Reno4 adalah bagian Kamera. Fitur ini diklaim belum pernah ada pada seri Reno sebelumnya. Jadi ini merupakan hal pembeda yang dimiliki oleh Reno4.

Dikutip dari penyataan Aryo Meidianto, selaku PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan bahwa fitur yang hadir pada Reno4, belum pernah ada pada seri Reno lainnya. Beberapa fitur-fitur yang memang menjadi pembeda OPPO Reno4 dari perangkat Reno sebelumnya.

Mengungkap Keunggulan Kamera OPPO Reno4
Mengungkap Keunggulan Kamera OPPO Reno4

Dijelaskan dalam sebuah slide presentasi beberapa fiturnya, diantaranya adalah:

AI Color Potrait

Fitur itu hadir untuk kamera depan maupun belakang, berupa foto ataupun video. Aryo memaparkan AI Color Potrait akan memisahkan background dengan subjek foto. Sehingga akan menghasilkan objek yang lebih jelas dan keren.

Monochrome Video

Fitur ini hanya khusus pada bagian kamera belakang, yang dapat memisahkan antara background dengan subjek foto. Sehingga video yang dihasilkan akan lebih berkualitas dan bagus.

Nigt Flare Potrait

Dengan hadirnya fitur ini, sebagai pengguna kamu akan bisa menghasilkan foto dengan efek neon nan artistik pada bagian latar belakang objek foto orang. Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan.

960fps Slow-Motion

Fitur ini yang memungkinkan kamu bisa menangkap 960 fram dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video aksi, baik saat pengguna menangkap ekspresi mikro sepersekian detik, atau saat memercikkan air atau bubuk berwarna.

Ultra Steady Video 3.0

Fitur ini hanya khusus pada kamera depan saja. Karena kamera depan Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization (EIS). Ultra Steady Video 3.0 menggunakan stabilisasi gambar yang sudah disempurnakan.

SoLoop Video Editor

Sebuah aplikasi Video Editor yang paling mudah digunakan oleh pengguna. Pada aplikasi SoLoop ini Oppo menghadirkan penyuntingan secara manual. Sehingga pengguna dapat menyesuaikannya dengan selera editing masing-masing.

Lain dari pada itu, juga terdapat bocoran mengenai hasil kamera dari OPPO Reno4 yang juga beredar di internet. Aryo Meidianto, mengatakan bahwa fitur kamera OPPO Reno4 bekerja hanya pada objek manusia, terutama fitur AI Color Potrait dan Monochrome Video.

Hasil Kamera OPPO Reno4
Hasil Kamera OPPO Reno4 – image source

OPPO  Reno4 ini akan menjadi sebuah smartphone yang bisa mengekspresikan gaya unik dengan mudah, serta menghasilkan foto dengan jelas di setiap bidikan. Bahkan, smartphone ini cocok digunakan untuk merekam video vlog, membuat video pendek atau sekadar menangkap momen spesial bersama keluarga tercinta.

Hasil Bidikan Kamera OPPO Reno4
Hasil Bidikan Kamera OPPO Reno4

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk para pembaca yang budiman.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.