Mengungkap Manfaat Layar Neo Display Pada OPPO A92 yang Perlu Kamu Ketahui!

Istilah layar dengan teknologi Neo Display tentu tidak akan asing lagi untuk kamu, apalagi kamu yang selalu mengikuti trend perkembangan smartphone saat ini, salah satunya seperti yang digunakan pada layar OPPO A92.

Manfaat Layar Neo Display OPPO A92
Manfaat Layar Neo Display OPPO A92

Pada OPPO A92 yang menjadi daya tariknya adalah yakni penggunaan layar Neo Display. Bisa dikatakan jika penggunaan teknologi ini lebih baik jika dibandingkan dengan panel layar pada umumnya, dikarenakan OPPO mengklaim bahwa panel 1080p ini akan memanjakan mata pengguna untuk melihat layar Smartphone dengan nyaman dan aman, meski dalam durasi waktu yang sangat lama sekalipun.

OPPO memang menawarkan fitur terbarunya ini guna memenuhi kebutuhan mereka yang suka menikmati konten streaming film ataupun bermain game yang rata-rata menghabiskan waktu lebih dari 1 jam perharinya. Dan dengan dukungan penerapan desain Neo juga sisi tipis, pengguna bisa mendapatkan visual yang lebih jernih dan lebih mendalam.

Selain itu, layar OPPO A92 juga dilengkapi eye care yang secara otomatis akan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya sekitar dan kebiasaan sehari-hari Anda sehingga membuat mata akan lebih aman.

OPPO A92 menghadirkan resolusi 2400 x 1080p dengan rasio 90,5% yang memberikan pengalaman berbeda ketika menggunakannya.
Dengan mode eye care, mata akan terhindar dari sejumlah besar radiasi yang dapat menyebabkan kerusakan pada mata.

Fitur eye care ini telah mendapat Sertifikasi Pelindung Mata oleh TÜV Rheinland sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi yang dapat secara efektif menyaring cahaya biru layar, sehingga secara signifikan akan mengurangi bahaya kelelahan dan akibat buruk pada mata pengguna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.