Mengungkap Spesifikasi Kamera Vivo X50 Series yang Segera Hadir ke Indonesia

Baru-baru ini muncul bocoran tentang Vivo X50 Series yang bakal diboyong ke Indonesia. Kabarnya pada perangkat terbarunya ini, Vivo menyematkan sebuah teknologi terbaru pada kameranya yang dapat menghasilkan foto dan video dengan maksimal.

Teknologi tersebut adalah Gimbal Stabilization yang merupakan teknologi kamera kekinian. Ini merupakan teknologi kamera mutakhir terbaru dengan sistem kamera gimbal dari Vivo APEX 2020. Dengan teknologi terbaru ini, kehadiran Vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo khususnya di Indonesia. 

Mengungkap Spesifikasi Kamera Vivo X50 Series
Mengungkap Spesifikasi Kamera Vivo X50 Series – image source

Spesifikasi Kamera Vivo X50 Series yang Segera Hadir ke Indonesia

Vivo X50 Series merupakan perangkat terbaru yang akan segera dirilis untuk Indonesia dalam waktu dekat ini. Tidak banyak spesifikasi yang dibocorkan terkait smartphone terbarunya ini, kini Vivo malah mengungkap teknologi kamera yang bakal diusungnya.

Vivo X50 Series merupakan smartphone flagship dengan kamera gimbal yang akan menjadi kado spasial para pecinta Vivo Indonesia dari segi fotografinya. Teknologi Gimbal yang tersemat pada kamera utama Vivo X50 Series akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional. Ini yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

Mengitegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, menciptakan tingkat stabilisasi gambar menjadi lebih baik bahkan saat guncangan atau saat kamera mengalami perpindahan dan gerakan. Ini bisa jadi akan menjadi pilihan terutama kamu yang suka nge-vlog, tanpa perlu menggunakan stabilizer lagi.

Pada Vivo X50 Series akan menggunakan layar AMOLED dengan bentang 6,65 inci yang memiliki resolusi full HD+. Selain itu, mendukung standar HDR 10+, serta dilengkapi satu kamera punch-hole 32MP. mengenai sensor kamera utama dengan gimbal OIS, diklaim tiga kali lebih stabil dari OIS konvensional yang sudah banyak digunakan pada flagship saat ini.

Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala menjelaskan, teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil dan mulus, seperti tripod, monopod, atau stabilizer untuk menstabilkan gambar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.