Mengungkap Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro, Hadir Tanpa Dukungan 5G

Menggunakan embel-embel Pro tentunya akan mempunyai kelebihan dibanding dengan seri yang tanpa menggunakan Pro. Oppo Reno 3 sudah diperkenalkan bulan Desember lalu di China dengan dukungan jaringan 5G.

Oppo Reno 3 Pro
Oppo Reno 3 Pro

Nah, tepatnya pada awal bulan Maret 2020 ini, Oppo kembali memperkenalkan Oppo Reno 3 Pro yang hadir tanpa dukungan jaringan 5G. Memang sedikit aneh, dukungan jaringan 5G justru hadir untuk seri Oppoe Reno 3 biasa.

Tapi tahukah kamu, Oppo Reno 3 Pro ternyata datang dengan beberapa fitur menarik wakaupun soal jaringan masih kalah dengan Oppo Reno 3 biasa. Oppo Reno 3 Pro akan ditenagai oleh Mediatek Helio P95 . Chipset ini memiliki CPU Octa-core dengan dua core Cortex-A75 yang memberikan kecepatan hingga 2,2 GHz.

Yang cukuo mengejutkan lagi bagi yang Pro ini, Memory yang bakal disematkannya dengan RAM 8GB dengan dua varian memory interior, yaitu 256GB dan 512GB.

Oppo Reno 3 Pro datang dengan dua kamera depan yang letaknya berada di panel OLED datar. Namun, Oppo Reno 3 Pro hanya dibekali dengan Baterai yang berkapasitas 4.025 mAh dengan dukungan VOOC Fast Charg4 4.0 yang memungkinkan pengisina daya hingga 30W.

Dinobatkan sebagai Smartphone kelas menengah, Oppo akan menghadirkan Reno 3 Pro dengan Panel Layar Super AMOLED 6,5 inch, yang menawarkan resolusi FullHD+, yang tak kalah bersaing yaitu penempatan pemindai sidik jari yang berada di bawah layar.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.