Mengungkap Spesifikasi yang Akan Dibawa OPPO Reno4 ke Indonesia

OPPO tengah dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbarunya yang masuk dalam keluarga Reno. Perangkat tersebut tidak lain adalah OPPO Reno4 yang spesifikasinya sudah mulai bocor ke publik. Bahkan baru-baru ini OPPO sendiri yang sudah mengungkap beberapa identitasnya, salah satunya mengenai desain yang lebih prima dan premium.

Hal ini seperti yang diungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan jika saat ini OPPO tengah berfokus pada desain dan tampilannya agar lebih berkesan ketimbang seri sebelumnya. Dalam sebuah presentasinya, Aryo fokus membahas tiga poin penting yang dibawanya, mulai dari ketipisan smartphone, warna yang trendi serta layar kelas premium.

Spesifikasi OPPO Reno4
Spesifikasi OPPO Reno4 – image source

Mengenai desainnya sendiri, OPPO Reno4 diklaim bahwa ini merupakan seri Reno yang paling tipis dari OPPO Reno yang sudah hadir sebelumnya. Bahkan tak kalah dariOPPO Reno3 yang sudah tergolong kompak yang sebelumnya sudah menyambangi pasar Indonesia.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno4 yang Akan Hadir Untuk Indonesia

OPPO Reno4 akan memiliki bodi yang ramping sehingga perangkat ini dapat hadir dengan berat 165g dan dimensi sebesar 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis yang nyaman saat digenggam. Pada bagian belakangnya terdapat pengaturan frame Quad-kamera yang sedikit timbul berbentuk persegi panjang yang hadir dengan warna yang mengkilap sehingga lebih elegan. Tidak hanya itu, tampilan Quad-kamera ini membuat OPPO Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih moderen.

Selain itu, pada OPPO Reno4 memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Perangkat ini juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm. Ini merupakan bagian dari peningkatn Reno4 ketimbang keluarga Reno sebelumnya.

Tidak banyak yang diungkap mengenai spesifikasinya saat ini, hanya saja Manager OPPO Indonesia mengatakan jika spesifikasi perangkat kerasnya memang berbeda. Namun ia menambahkan, hingga saat ini, baik perangkat lunak maupun kombinasi hardware yang akan digunakan masih belum final.

Menariknya, ada satu warna unik yang dihadirkan pada OPPO Reno4, yaitu Galactic Blue yang merupakan warna unik dengan teknik “Reno Glow” yang memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi yang cocok untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.