Mewah dan Murah, Sony Xperia E3 Jawabannya

Siap tidak kenal perusahaan elektronika dengan merek Sony?. Mulai jaman penulis mulia bisa membaca tahun 80an silam penulis sudah menemukan merek – merek elektronik dengan nama Sony. Dan hingga kini perangkat elektronik dengan merek Sony masih saja eksis. Jika dahulu kita lebih mudah mengenal Sony sebagai merek telivisi, kini Sony sudah dapat kita temukan di hampir semua peralatan  eletronika lainnya. Dan kini yang paling getol adalah merek Sony Xperia yang menjadi salah satu merek terkenal ternama dan menjadi pilihan banyak orang atau pengguna Samrtphone.

Xperia E3, Sony Xperia, Ponsel murah, IFA 2014
Sony Xperia E3

Jika kita mendengar kata Sony Xperia pastilah terbayang sebuah ponsel / smartphone canggih, elegan namun dengan harga diatas rata – rata alias lebih mahal jika dibandingkan dengan smartphone sekalasnya dengan spesifikasi yang sama atau bahkan diatasnya sedikit. Namun tidak dengan Sony Xperia Seri E, yang memang di kembangkan untuk kelas menengah kebawah. Dan kali ini pada even IFA 2014 ini, Sony pun tak hanya ingin mempernalkan smarpthone kelas atas, tetapi Sony Xperia Seri E inipun juga di perkenalkan. Sony memperkenalkan Xperia E3 pada permulaan IFA 2014 kali ini. Tak tampak seperti smartphone kelas bawah, Sony Xperia E3 tampil begitu memukau dan mewarisi sisi elegan seperti smartphone kelas menengah keatas dari Sony.

Di desain dengan layar 4,5 inchi dengan pinggiran yang melengkung terbuat dari aluminium dan pelindung atau anti gores di setiap pojok – pojoknya serta tahan air membuat ponsel ini benar – benar sempurna untuk ponsel atau smartphone kelas menengah kebawah. Xperia E3 ini didukung dengan prosessor quadcore 1,2 dengan RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 4 GB. Jika anda memilik 2 kartu, anda bisa menjadikan perangkat ini sebagai alternatif, ditambah lagi dengan harga yang amat terjangkau, yakni hanya kisaran 2 juta rupiah. Bagaimana  terjangkau kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *