Mi 8 Pro Segera Masuk Pasar Global, Punya Otak Snapdragon 845 Dengan RAM 8 GB

  • Bagikan
Mi 8 Pro Edition
Mi 8 Pro Edition

Xiaomi merupakan salah satu pabrikan smartphone yang pintar untuk menggoda banyak pecinta gadget. Salah satu godaan terbaru yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah keinginanya untuk memasarkan Mi 8 Pro di pasar global.

Mi 8 Pro Edition
Mi 8 Pro Edition

Di pasar Cina smartphone tersebut memiliki nama Mi 8 Explorer Edition, di pasar global smartphone tersebut memiliki nama yang berbeda, yakni Mi 8 Pro. Bahkan smartphone ini sudah nongkrong di Infocomm Media Development Authority (IMDA) di Singapura dengan kode M1807E8A.

Mi 8 Pro akan hadir dengan layar OLED 6,21 inci dengan resolusi 2.248 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone ini juga bakal di otaki oleh Snapdragon 845 dengan pilihan RAM yang berbeda-beda, mulai dari RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Selain itu, Xiaomi juga membekali Mi 8 Pro dengan storage berkapasitas 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Pada segi fotografinya, Mi 8 Pro dibekali kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP. Sedangkan untuk kamera ganda di bagian belakang memiliki resolusi 12 MP + 12 MP. Ada juga dukungan pemindai sidik jari yang menjadi tren smartphone kekinian yakni fingerprint on display.

Untuk catu dayanya, Mi 8 Pro mempunyai baterai berkapasitas 2.900 mAh, serta berjalan pada sistem Android 8.1 Oreo. Selain itu kabar yang beredar menyebutkan bahwa Mi 8 Pro akan memiliki poni yang lebih kecil alias Waterdrop layaknya Oppo, tetapi hal itu, kebenarannya masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Xiaomi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.