Mi 8 Pro Segera Masuk Pasar Global, Punya Otak Snapdragon 845 Dengan RAM 8 GB

Xiaomi merupakan salah satu pabrikan smartphone yang pintar untuk menggoda banyak pecinta gadget. Salah satu godaan terbaru yang ditawarkan oleh Xiaomi adalah keinginanya untuk memasarkan Mi 8 Pro di pasar global.

Mi 8 Pro Edition
Mi 8 Pro Edition

Di pasar Cina smartphone tersebut memiliki nama Mi 8 Explorer Edition, di pasar global smartphone tersebut memiliki nama yang berbeda, yakni Mi 8 Pro. Bahkan smartphone ini sudah nongkrong di Infocomm Media Development Authority (IMDA) di Singapura dengan kode M1807E8A.

Mi 8 Pro akan hadir dengan layar OLED 6,21 inci dengan resolusi 2.248 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone ini juga bakal di otaki oleh Snapdragon 845 dengan pilihan RAM yang berbeda-beda, mulai dari RAM 4 GB, 6 GB, dan 8 GB. Selain itu, Xiaomi juga membekali Mi 8 Pro dengan storage berkapasitas 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Pada segi fotografinya, Mi 8 Pro dibekali kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP. Sedangkan untuk kamera ganda di bagian belakang memiliki resolusi 12 MP + 12 MP. Ada juga dukungan pemindai sidik jari yang menjadi tren smartphone kekinian yakni fingerprint on display.

Untuk catu dayanya, Mi 8 Pro mempunyai baterai berkapasitas 2.900 mAh, serta berjalan pada sistem Android 8.1 Oreo. Selain itu kabar yang beredar menyebutkan bahwa Mi 8 Pro akan memiliki poni yang lebih kecil alias Waterdrop layaknya Oppo, tetapi hal itu, kebenarannya masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Xiaomi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.