Mi Note 10 Lite Akan Segera Meluncur, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Sebelumnya, Xiaomi sudah menginformasikan bahwa meraka akan mengadakan acara peluncuran smarphone terbaru buatannya yang akan dipasakan di pasar Eropa pada tanggal 30 April 2020 besok. Dari poster yang sudah beredar disebutkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan seri Redmi Note 9 untuk pasar Eropa.

Selain itu, ada kabar lainnya yang diungkap oleh Roland Qundt yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan mengumumkan Mi Note 10 Lite dimana perangkat ini akan muncul bersamaan dengan seri Note 9. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Xiaomi mengenai hal itu.

Mi Note 10 Lite
Mi Note 10 Lite – Source Image

Dari komunitas smartphone Xiaomi mengungkap bahwa Mi Note 10 Lite akan datang dengan RAM yang berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone Mi Note 10 Lite telah mengungkap bahwa perangkat tersebut meminjam banyak spesifikasi dari Mi Note 10. Namun, dalam edisi Lite ini akan memakai memakan lensa 64 MP.

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini akan dikemas dengan layar OLED yang berukuran 6,47 inci serta memiliki resolusi FullHD+. Untuk membuat smartphone ini semakin nyaman digunakan, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 730G yang dipadukan dengan RAM diatas tersebut.

Smartphone ini juga akan memiliki daya baterai yang berkapasitas 5.260 mAh dengan pengisian daya 30. Selain itu, smartphone Mi Note 10 Lite ini akan memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa kedua 8 MP, sensor 5 MP dan lensa terakhir 2 MP. Namun hingga saat ini masih belum diketahui mengenai lensa kamera depan yang akan disematkan pada smartphone ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.