Mi True Wireless Earphones 2 Basic Resmi Dijual di Indonesia

Perangkat lain yang turut diperkenalkan dalam perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10 adalah Mi True Wireless Earphones 2 Basic. Ini merupakan salah satu perangkat earphone nirkabel semi in-ear yang mengusung tampilan mirip Apple Airpods.

Menariknya, perangkat ini dijual jauh lebih murah ketimbang Airpods. TWS ini juga sudah dilengkapi driver berukuran 14,2 mm yang mendukung audio codec AAC. Tak ketinggalan, Xiaomi juga sudah mempersenjatai Mi TWS Earphone Basic 2 dengan konektivitas Bluetooth 5.0. 

Mi True Wireless Earphones 2 Basic Resmi Dirilis
Mi True Wireless Earphones 2 Basic Resmi Dirilis

Mi True Wireless Earphones 2 Basic hadir dengan tempat berbentuk kotak persegi empat berwarna putih dan memiliki sepasang earbuds dengan rumah driver yang mungil serta terdapat gagangnya yang menjulang ke bawah.

Dengan hadirnya Mi Wireless Earphones 2 tersebut diharapkan bisa membantu produktivitas kamu terutama saat mengikuti rapat. Berkat TWS dengan teknologi yang disebut dual-mic environmental noise cancellation. Sehingga mampu menyaring suara bising sekitar pengguna agar suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas terdengar untuk panggilan telepon maupun mendengarkan musik.

Jadi tidak cukup itu saja, untuk memberi kenyamanan yang lebih optimal kepada penggunanya, Xiaomi juga membenamkan fitur Auto Pair dan Auto Connect. Ini memungkinkan perangkat TWS bisa disambungkan dengan smartphone Xiaomi terdekat sesaat setelah earphone menyala.

Soal masa pakaianya, Mi TWS Earphone 2 Basic diklaim bisa bertahan hingga 20 jam penggunaan. Perangkat ini dijual dengan harga Rp399.000. Penjualan pertama baru akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB dengan harga spesial, yakni Rp349.000. Kamu bisa mendapatkannya melalui Mi Authorized Store, Mi.com dan Lazada Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.