Microsoft Rilis Aplikasi Microsoft Translator untuk Perangkat Android dan Android Wear

Hari ini Microsoft ini merilis sebuah aplikasi penerjemah atau translator untuk perangkat Android dan Android Wear (smartwatches). Sebelumnya Microsoft juga telah melucurkan aplikasi miliknya untuk perangkat Android dan iOS. Dengan aplikasi translator baru ini akan menambah koleksi translator baru yang bisa menjadi pertimbangan pengguna perangkat android.

Download, Aplikasi Android,  Microsoft Translator
Download Microsoft Translator

Aplikasi ini diberikan secara gratis oleh Microsoft dan mulai tersedia di Google Play Store. Apa sih yang baru dan lain dari aplikasi translator lainnya. Pastinya Microsoft tidak akan pernah main – main dengan tiap aplikasi yang diluncurkannya, saya jamin itu. Di aplikasi ini anda dapat dengan bebas menerjemahkan hingga ke 50 bahasa di dunia, wow keren…

Dan selain 50 bahasa yang disediakan, anda juga dapat dengan mudah menerjemahkan apa yang anda inginkan, dengan 2 cara yang mana yang anda sukai. Anda dapat menerjemahkan dalam inputan berupa teks sebagai mana yang anda lakukan selama ini. Dan selain itu anda juga dapat memanfaatkan fasilitas voice (suara), so anda dapat langsung berbicara dengan perangkat anda, mudah kan!

Namun untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Pastikan perangkat yang anda miliki menjalankan android minimal versi 4.3 atau yang lebih baru lagi. Mau mencoba, klik disini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.