MIUI 12 dengan Fitur Mode Gelap VS Mode Terang: Mana yang Lebih Kamu Suka?

Pembaruan MIUI 12 menghadirkan banyak fitur yang sudah lama dinantikan oleh pengguna. MIUI 12 mengemas beberapa fitur yang sangat menakjubkan termasuk Super Wallpapers, Super Document, Control Center, Frame Rate Monitor Tool, universal casting tool, dan Virtual Identity.

Namun, ada satu fitur yang sangat disukai pengguna karena alasan estetika dan juga karena sangat efisien. Mode Gelap MIUI 12 merupakan fitur utama yang telah banyak menarik perhatian para Mi Fans.

MIUI 12 Hadirkan Mode Gelap
MIUI 12 Hadirkan Mode Gelap

Saat ini Xiaomi mengadakan polling terkait dengan fitur Dark Mode dan Light Mode di MIUI 12. Hal ini untuk mengetahui mana yang lebih disukai oleh pengguna saat ini.

Berdasar pada kutipan mi.com, status polling dengan jelas menunjukkan bahwa lebih banyak pengguna yang cenderung ke Mode Gelap dibandingkan dengan Mode Terang.

Meskipun masih ada tiga belas hari tersisa sebelum pemungutan suara berakhir, tampaknya sangat tidak mungkin data akan berubah secara drastis. Hal ini sesuai dengan fakta bahwa Mode Gelap lebih hemat daya dan juga meningkatkan estetika perangkat.

Beberapa penggemar Mi berkomentar yang menyatakan bahwa Mode Gelap pada perangkat yang didukung MIUI 12 lebih menenangkan. Sedangkan beberapa pengguna telah menyatakan bahwa mereka menggunakan kedua mode ini. Tentunya sesuai dengan kenyamanan mereka. Sementara beberapa lainnya juga cenderung ke Mode Terang.

Meskipun demikian, kamu juga dapat membagikan pendapat Anda khususnya pada Mi Fans, tentang mode mana yang Anda sukai dengan memberikan komentar di bawah.

Selain itu, kamu dapat memeriksa pembaruan MIUI 12 melalu Pengaturan Sistem => Pembaruan Perangkat Lunak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.