Mobogenie atau Play Store?

Hidup terkadang emang membingungkan, tidak ada yang dipilih bingung, banyak pilihan lebih – lebih membingungkan. Saat ini dunia smartphone memang memanjakan penggunanya. Bagaimana tidak, ingin aplikasi apa saja kita tinggal cari di store – store yang ada. Tinggal search, ketemu klik dan install beres. Mau gratis atau berbayar semua mudah kita dapatkan. Dan lagi tidak hanya satu (1) atau dua (2) Store saja yang dapat kita gunakan untuk mencari aplikasi, terdapat puluhan store yang menyediakan segala macam aplikasi. Atau kita juga dapat mencarinya via website yang menyediakan aplikasi dalam bentuk apk. Perlu diketahui apk merupakan file installer untuk aplikasi non Play Store atau jika di komputer windows istilahnya ada file exe.

MoboGenie, PlayStore, Download Aplikasi, Store Android
Mobogenie atau Play Store?

Nah dengan banyaknya Store yang menyediakan aplikasi khususnya aplikasi untuk smartphone android, mana yang recommended untuk digunakan?. Untuk pertanyaan ini jawaban penulis tentunya dengan mantap akan mengatakan Play Store, mengapa? dan apa alasannya?. Jawaban ini tentunya tidak asal – asalan namun dengan berbagai alasan dari kami.

Berikut alasan mengapa kami memilih Play Store sebagai Store utama :

  1. Google Play Store merupakan store aplikasi resmi milik Google, sebagaimana kita semua tahu Android juga merupakan sistem operasi smartphone milik Google.
  2. Setiap aplikasi yang kita download secara otomatis akan tersimpan di akun Google Play Store (Aplikasi saya), hal ini akan memudahkan untuk memasang aplikasi lagi jika kita ganti smartphone, tanpa harus mencari via fasilitas search lagi.
  3. Kita dapat mengatur dan memfilter konten – konten untuk dewasa dengan mudah, jika smartphone kita sering juga di gunakan oleh anak-anak kita.
  4. Aman, dalam artian untuk pembelian aplikasi – aplikasi berbayar dapat di lindungi password.

Setidaknya ada 4 (empat) hal diatas yang menjadi alasa kami, mengapa kami lebih memili Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.