Moto G 5G Mulai Bocor, Bawa Snapdragon 750G Terbaru Dari Qualcomm

Beberapa bocoran ungkap kehadiran perangkat terbaru dari Motorolla. Foto yang baru-baru ini bocor oleh Slashleaks telah mengungkapkan Moto G 5G. Ponsel terbaru 5G ini kabarnya akan didukung oleh chipset Snapdragon 750G terbaru dari Qualcomm.

Ini kemungkinan akan bisa menjadi salah satu smartphone pertama yang membawa Snapdragon 750G SoC, mengikuti beberapa produsen lainnya seperti Xiaomi dan Samsung.

Spesifikasi Moto G 5G Mulai Bocor
Spesifikasi Moto G 5G Mulai Bocor

Menurut XDA-Developers, Motorola Moto G 5G akan memiliki spesifikasi yang cukup kompetitif, terutama sebagai ponsel budget. Selain dukungan prosesor Snapdragon 750G, ponsel ini dikabarkan memiliki layar berukuran 6,66 inci dengan resolusi 2400×1800 dan refresh rate 60Hz. Selain itu dukungan RAM 6GB, penyimpanan internal 128GB, serta baterai raksasa 5.000 mAh.

Ponsel ini juga nantinya akan memiliki 3 kamera di bagian belakang termasuk sensor utama 48MP. Di bagian depan, ada kamera punch-hole dengan sensor 16MP.

Yang cukup menarik adalah Moto G 5G juga akan memiliki tombol Google Assistant di samping seperti perangkat LG terbaru lainnya. Namun, tampaknya varian Verizon tidak tersedia untuk pasar AS. Dengan mempertimbangkan semua spesifikasi dan fitur ini, Moto G 5G tampaknya merupakan ponsel dengan fitur yang relatif lengkap.

Dilihat dari bocoran foto tersebut, nampaknya bezelnya sudah lebih kecil dan desainnya lebih modern dibandingkan perangkat sebelumnya di seri Moto G. Meskipun kemungkinan akan kehilangan pengisian nirkabel, dan juga hal-hal penting seperti dukungan NFC dan microSD.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.